Ini Dia Harga Hotel Dafam Semarang yang Hadir dengan Nuansa Modern dan Klasik

Hotel Dafam Semarang dekat dengan beberapa destinasi wisata.
Semarang sebagai kota bisnis, tumbuh menjadi kota dengan banyak hotel berfasilitas lengkap.
 
Hotel Dafam Semarang, Foto: Traveloka

SEMARANG – Salah satu hotel yang ada di daerah ini adalah Hotel Dafam Semarang, hadir dengan fasilitas ballroom dan juga meeting room.

Tidak hanya itu saja, Hotel Dafam Semarang hadir dengan berbagai fasilitas lengkap lainnya yang membuat pengunjung nyaman.

Hotel Dafam Sermarang adalah salah satu hotel berbintang empat yang terletak di tengah Kota Semarang.

Jika dilihat sekilas dari luar, bangunan hotel ini mirip dengan bangunan ala Inggris, namun desain interior Hotel Dafam justru mengusung kesan tradisional yang dipadukan dengan sentuhan modern.

Baca Juga: Ini Dia Top 3 Wisata Alam yang Populer di Semarang Jawa Tengah 

Hal ini bisa dilihat di sudut lobi hotel, para pengunjung yang datang bisa melihat berbagai pajangan motor dan sepeda jadul lengkap dengan aksesoris keranjangnya. Selain itu ada juga becak tua yang dipajang dan dihiasi koper yang bertema vintage yang unik.

Beberapa area di lobi hotel dan restonya juga dihiasi dengan pernak-pernik tradisional, seperti kayu berbentuk perahi terbalik, wayang kulit, aksesoris lampu dinding kuno dan masih banyak yang lainnya.

Sentuhan modern dari hotel ini lebih terlihat dari pemilihan furniture yang bernuansa modern dan elegan. Namun pemilihan kayu di berbagai sudut hotel ini menambah kesan tradisional.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Dafam Semarang juga cukup lengkap, selain lobi, kamar dan resto, terdapat juga fasilitas lain seperti meeting room, ballroom, fiteness centre, mini bar, batik centre, panggung life music, dan ruang khusus untuk wine.

Hotel Dafam Semarang terletak di salah satu jalan protokol utama di Kota Semarang, tepatnya di Jalan Imam Bonjol. Jalan ini adalah akses utama untuk ke arah Stasiun Besar Poncol dan Tawang.

Hotel ini juga cukup mudah diakses, baik dari Bandara Ahmad Yani atau dari Staisun Tawang dan Poncol. Jika dari Bandara Ahmad Yani para pengunjung bisa memesan taksi dan menempuh jarak sekitar 4,5 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.

Sedangkan jika ditempuh dari Stasiun Tawang, jarak ke Hotel Dafam hanya 4 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.

Baca Juga: Ini Dia 2 Destinasi Wisata Paling Hits dan Populer di Semarang

Lokasi hotel ini cukup strategis, karena berdekatan dengan beberapa destinasi wisata yang ada di Semarang, pusat bisnis, dan kantor pemerintahan.

Beberapa destinasi terdekat dari Hotel Dafam adalag Tugu Muda, Lawang Sewu, Kota Lama, Simpang Lima, Toko Oen, dan Pusat oleh-oleh Pandanaran.

Hotel ini memiliki berbagai tipe kamar dengan fasilitas yang berbeda-beda, antara lain tipe deluxe, executive, suite dan royal suite.

Fasilitas standar yang ada di tiap kamar adalag TV, Wifi, AC, perlengkapan toilet, dan tea maker. Kamar paling standar di hotel ini adalah tipe deluxe dan tipe paling tinggi adalag royal suite.

Adapun fasilitas umum yang bisa digunakan adalah resepsionis 24 jam, parkir mobil, antar jemput bandara, ruang konferensi, WiFi gratis, layanan laundry, lift dan lain sebagainya.

Untuk harganya juga termasuk terjangkau, mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 900.000 per malamnya.