Ini Dia 2 Destinasi Wisata Paling Hits dan Populer di Semarang

Mawar Camp Area menawarkan fasilitas yang cukup lengkap.
Semarang merupakan ibu kota dari Provinsi Jawa Tengah, yang sekaligus jadi pusat pemerintahan dan perekonomian.
 
Mawar Camp Area, Foto: Instagram @mawarcamparea

SEMARANG – Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Semarang dengan tujuan liburan, baik bersama keluarga maupun pasangan, maka jangan bingung.

Semarang sebagai ibu kota Jawa Tengah menawarkan berbagai macam destinasi wisata yang dapat dikunjungi.

Mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, dan jenis wisata lainnya. Semuanya ada di Semarang.

Baca Juga: Ini Dia Rekomendasi 3 Wisata yang Lagi Viral dan Sering Dikunjungi di Tangerang 

Berikut ini, 2 destinasi wisata paling hits dan populer di Semarang Jawa Tengah yang tak boleh dilewatkan.

Taman Bunga Colesia

Di dalam taman bunga ini para wisatawan akan disuguhi aneka pemandangan bunga yang cantik, mulai dari bunga hebras, celosia, krisan dan masih banyak yang lainnya.

Tentu taman bunga ini sangat asik jika dikunjungi bersama keluarga atau pasangan, karena di tempat ini mata akan dimanjakan oleh berbagai jenis bunga.

Di tempat ini juga dilengkapi dengan wahana bermain anak-anak yang bisa membuat mereka betah saat sedang berkunjung ke sini.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Wisata Bahari Terpopuler di Wonogiri Jawa Tengah 

Selain melihat bunga, pengunjung akan menemukan juga miniatur landmark dari berbagai negara, seperti Kincir Angin dari Belanda dan Menara Eiffel dari Paris.

Bukan hanya itu, di Taman Bunga Colesia ini banyak juga spot foto yang menarik dan instagramable.

Maka tak heran, jika taman ini jadi wisata favorit wisatawan dari berbagai kalangan, terutama bagi yang datang membawa keluarga.

Bahkan saat pulang, biasanya banyak wisatawan membeli buah tangan yang berupa buah, bibit bunga dengan jenis yang beragam.

Untuk masuk ke destinasi wisata yang satu ini, para wisatawan tak perlu khawatir, karena tiket masuknya juga bervariatif, berkisar antara Rp 20.000 sampai Rp 40.000 saja.

Taman Bunga Colesia terletak di Bandungan dan buka dari pukul 09.00 dan tutup pukul 16.00 WIB.

Mawar Camp Area

Destinasi wisata yang satu ini sangat cocok bagi mereka para pecinta alam. Seperti namanya, Mawar Camp Area ini menawarkan tempat untuk camping.

Letaknya yang berada di kawasan pegunungan, membuat tempat wisata ini memiliki udara atau hawa yang sejuk.

Tempat ini juga menawarkan panorama alam yang memukau yang menjadi daya tarik tersendiri, maka tak heran banyak orang yang memutuskan untuk camping di tempat ini.

Kegiatan camping bisa dilakukan bersama teman-teman, dengan melakukan banyak aktivitas di sini, pastinya hubungan pertemanan akan semakimn erat.

Mawar Camp Area juga menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, seperti listrik, tempat ibadah, toilet, dan juga layanan 24 jam.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Goa Jepang Nomor KM 5, Kluwihan, Sidomukti, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.