Kenapa Beli iPhone di iBox Lebih Mahal? Berikut Penjelasannya

iBox merupakan distributor yang menyediakan berbagai produk Apple di Indonesia
iPhone adalah salah satu produk Apple yang terkenal dengan kemewahan dan harganya yang mahal, selain itu, Apple memilki beberapa reseller di Indonesia yang salah satunya cukup terkenal yaitu iBox.

iPhone 13. Foto: iBox.co.id.

TIMES.ID- Reseller tersebut menyediakan berbagai produk Apple yang bisa di beli melalui online maupun langsung datang ke tokonya yang tersedia diberbagai mall di Jakarta.

Harga yang ditawarkan iBox cukup menguras kantong bagi beberapa kalangan, bahkan reseler ini terkenal menjual iPhone lebih mahal dibanding toko ponsel lainnya, sehingga banyak dari pecinta iPhone Indonesia mengambil jalan pintas dengan membeli iPhone bekas namun juga masih bisa menikmati fitur yang baik.

iBox menawarkan harga yang mahal bukan tanpa alasan, hal itu terjadi karena pihak iBox harus membayar cukai hingga 30 persen dari harga iPhone. Selain itu, iBox juga memberi pelayanan yang maksimal dan menjamin bahwa produk iPhone yang dijual 100 persen resmi dari Apple dan garansi penuh selama satu tahun pemakaian.

Selanjutnya, iPhone ori keluaran iBox memilki beberapa kode region Indonesia yaitu PA/A, ID/A, FE/A, kode tersebut yang membedakan dengan negara lain, jika kode region iPhone anda bukan dari tiga kode terbut, berarti iPhone anda berasal dari luar negeri atau sering disebut iPhone ex Inter.

Mahalnya iPhone yang di jual iBox membuat beberapa orang memilih membeli iPhone Ex Internasional yang memilki harga jauh lebih murah tapi dengan berbagai resiko fatal, salah satunya yaitu, tidak ada jaminan pengguna bisa menggunakan semua provider yang tersedia di Indonesia.

Selain itu, iBox juga memberikan pelayanan yang baik dan memajang langsung produk yang di jual, sehingga konsumen memiliki pengalaman belanja yang berbeda. Pembeli di perbolehkan memegang, memguji lamgsung barang yang akan di beli.

Dalam proses jual beli yang dilakukan, iBox memberikan layanan penuh atau panduan kepada konsumen yang merasa kesulitan dan perlu adanya bantuan terkait pembelian produk Apple atau disebut after sales.

Pihak iBox memang benar-benar memberikan pelayanan yang puas terhadap semua konsumennya, sehingga tidak heran mengapa harga barang yang mereka jual begitu mahal dengan toko lain.

Pemanjaan yang dilakukan iBox jua membuat beberapa kalangan ingin terus belanja produk Apple di iBox karna memilki kepuasan tersendiri dan di anggap lebih mudah.

Disisi lain, iBox juga menghadirkan aksesosris produk-produk Apple lengkap dan sudah terjamin keasliannya dan memberikan kualitas yang lebih aman.

Setiap yang belanja di iBox akan merasakan prosedur standar Apple yang begitu nyaman dan berkelas, sehingga tidak menutup kemungkinan setiap konsumemnya betah menikmati suasana dan calon produk yang ingin di beli.

Barang berkualitas biasanya sering dilakukan replika atau barang kw, salah satunya yaitu produk Apple, yang kebanyakan dianggap device bagus ternyata barang tersebut barang palsu atau barang yang pernah memilki masalah kemudian di perbaiki dan dikemas seperti baru. Hal tersebut dipastikan tidak akan anda temukan pada produk yang dijual oleh iBox.

Tingkat keamanan dan jaminan barang sangat terpantau oleh iBox sehingga tidak merugikan setuap konsumennya.

Begitulah penjelasan mengapa iproduk Apple di iBox lebih mahal dibanding toko lain.