Yuk Kepoin, Objek Wisata Brumbun Tubing Adventure, Terfavorit di Madiun 2023

Objek wisata hits cocok untuk healing di Madiun
Madiun tentunya menyimpan banyak keindahan dan pesona alam yang mempunyai daya tarik tersendiri dan sangat wajib di kunjungi jika sedang berada di daerah Madiun.


Objek Wisata Brumbun Tubing Adventure. Foto: Kolase Foto Instagram @desa_wisata_brumbun

JAWA TIMUR – Liburan memang sebuah agenda yang ti tunggu-tunggu oleh banyak orang, dari yang muda hingg yang tua. Bagaimana tidak, karena berwisata adalah hal yang paling menyenangkan.

Salah satu wisata di Jawa Timur yang populer salah satunya adalah Brumbun Tubing Adventure. Tentunya wisata ini sangat menarik dan rekomendasi sekali untuk kamu yang ingin liburan atau sekedar berakhir pekan.

Objek wisata ini adalah menyusuri aliran sungai dengan tubing yang seru dan pastinya akan sangat membuat kamu benar-benar merasa healing yang sebenar nya.

Brumbun Tubing Adventure terletak di Brumbun, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur. Wisata in juga salah satu tujuan wisatawan berkunjung ke Madiun. Letaknya tidak jauh dari pusat Kota Madiun hanya berjarak 15 menit saja.

Ada 2 jenis wisata atau 2 jenis kegiatan susur sungai yang bisa di ikuti oleh wisatawan ketika sedang berlibur ke lokasi wisata ini. Yaitu river tubing kelen dan river tubing ekstrim.

Objek wisata ini termasuk salah satu konsep wisata yang mempunyai tema Ekowisata yang memanfaatkan semua potensi alam yang ada di desa tersebut.

Brumbun Tubing Adventure pilihan yang cocok untuk kamu yang sudah merasa jenuh di kota karena bekerja hingga lelah setiap harinya.

Sesekali kamu memang harus melakukan aktivitas yang seru ketika hari libur telah tiba untuk membuat diri lebih fresh dan santai serta menikmati keindahan alam pedesaan.

Dan banyak yang bisa dilakukan wisatawan jika berkunjung ke tempat ini, seperti body rafting, bermain air di sungai, mengunjungi rumah pohon serta out bond yang memacu adrenalin. Tersedia juga beberapa homestay dan tempat camping di objek wisata ini.

Untuk biaya memasuki objek wisata ini juga masih sangat terjangkau, jadi kamu tidak perlu khawatir. Tarifnya beragam, untuk aktiviats tubing Rp.20.000 per pax, tubing adventure Rp.30.000 dan paket outbond mulai dari Rp.50.000.