Yuk Intip 4 Rekomendasi Tempat Wisata Hits dan Populer di Majalengka, Cocok Banget Buat Healing

Majalengka kini hadir dengan wisata sawahnya yang unik dan mempesona
Majalengka merupakan sebuah daerah yang terletak di Jawa Barat. Dulunya Majalengka dikenal dengan daerah lumbung padi, namun sekarang Majalengka hadir dengan pesona keindahan alam yang takjub.

Museum Tsunami Aceh. Foto: kolase foto instagram @wisatamajalengka

Berikut kami rekomendasikan beberapa tempat wisata yang lagi hits dan paling populer yang dapat kamu kunjungi di Majalengka, antara lain:

Baca Juga : Taman Wisata Matahari Kini Jadi Destinasi Wisata Paling Populer di Bogor 

1. Bukit Mercury Sayang Kaak

Bukit merupakan salah satu tempat wisata yang banyak disukai anak muda. Tempat ini sering dijadikan tempat tongkrongan anank-anak zaman sekarang untuk bertemu teman-teman atau bisa juga bersama keluarga.

Diatas Bukit Mercury Sayang Kaak ini disediakan tempat khusus untuk berkumpul para wisatawan, atau lebih tepatnya seperti cafe. Terdapat banyak tempat duduk di pinggiran bukit ini. Kamu bisa banget duduk dan bersantai-santai disini dengan menyantap orderan makananmu sambilan menikmati pemandangan kebun pertanian di bawah bukit ini.

Tempat wisata ini berlokasi di Cibuluh, Blok, Tejamulya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Dengan jam operasional buka setiap hari.

2. Terasering Panyaweuyan Argapura

Jika kamu suka dengan wisata alam perkebunan, kamu bisa berkunjung kesini. Disini kamu bisa melihat terasering pertanian warga Majalengka yang tertata rapi seperti anak tangga. Menariknya lagi terasering tersebut bentuknya melingkari alam perbukitan yang luas. Aduh gak kebayang gimana indahnya.

Selain pemandangan terasering sawah yang indah, tempat ini juga cocok sebagai tempat untuk menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam setiap pagi dan sore harinya lho.

Tempat wisata ini berlokasi di Desa Argamukti, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

3. Gunung Ciwanu

Gunung Ciwanu memiliki pemandangan alam yang sangat indah yang cocok menjadi spot foto instagramable. Untuk sampai ke puncak pegunungan Gunung Ciwanu ini, kamu harus berjalan menyusuri tangga yang panjang, jadi sebelum kamu kesini pastikan fisik kamu kuat ya.

Saat kamu sampai ke puncak pegunungan ini, kamu akan terpukan dengan keindahan alam yang ditawarkan sekaligus kamu akan mendapatkan banyak sekali tempat menarik yang sengaja disediakan untuk spot foto terbaik bagi para pengunjung.

Tempat wisata ini berlokasi di Desa Payung, Pajajar, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Majalengka memang sangat popuer dengan destinasi wisata perkebunan, pertanian dan pegunungannya yang sangat indah membuat para pengunjung betah dan takjub. Jadi tunggu apalagi, yuk ajak keluarga dan teman-temanmu untuk liburan kesini.

4. Ciboer Pass

Tempat wisata ini berada di kawasan Sindangwangi. Kawasan ini terkenal dengan pemandangan sawah terasering yang sangat indah dan memukau. Ciboer Pass memiliki spot foto yang menarik dan menjadi tempat nongkrong kekinian yang lagi hits.

Disini kamu bisa bersantai-santai di ayunan dan ruamh kayu untuk beristirahat sambil melihat alam persawahan. Selain itu, kamu juga bisa menyantap menu paket nasi liwet yang sangat lezat.