Wow, Ada Hotel Super Keren di Sentul, Hanya 5 Menit Berjalan Kaki Menuju Perkantoran di Sentul, Yuk Booking

Hotel di Sentul yang mewah dan wajib kamu booking
Saat berwisata atau berlibur bersama keluarga dan bestie tentunya memilih tempat persinggahan atau penginapan adalah hal selalu membuat galau, tapi jika berada di daerah sentul kamu tidak perlu khawatir karena ada Hotel Kedaton 8 Sentul yang harus kamu booking.


Hotel Kedaton 8 Sentul, Bogor, Jawa Barat. Foto: Kolase Foto Instagram @kedaton8hotel

JAWA BARAT – Hotel Kedaton 8 Sentul yang cukup populer terletak di Jalan Surya Raya Kavling, Commercial Area 1 Olympic CBD, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Hotel yang di bangun di lahan rindang ini hanya berjarak 5 sampai 6 menit ke pusat perkantoran daerah Sentul. Serta hotel ini juga berjarak hanya kurang lebih 14 km menuju Stasiun Kereta Cilebut.

Jarak untuk menempuh Banda Halim Perdana Kusuma hanya 29 km sedangkan jarak untuk menempuh Bandara Soekarno Hatta 29 km.

Hotel ini juga dekat dengan beberapa restoran terkenal yang ada di Sentul dan dekat dengan beberapa wisata populer yang ada di Sentul.

Ada 31 objek wisata yang bisa di tempuh dalam jarak 10 km dan 305 restoran yang bisa di tempuh dalam jarak 10 km.

Tentunya kamar di hotel ini juga sangat luas, mempunyai kamar mandi yang berdinding kaca serta desain modern dan tradisional yang di padukan hingga menambah kestetikan yang ada pada hotel tersebut.

Selain itu, Suite memiliki ruang keluarga yang terpisah dan mempunyai garasi pribadi. Suite juga mempunyai beberapa fasilitas, seperti karaoke, taman tempat berjemur serta kolam tempat berendam.

Bukan hanya itu, terdapat juga layanan pijat, tempat spa yang nyaman include dengan ruang perawatan. Ada restoran kasual juga yang membuat hotel jadi lebih menarik dan tersedia area parkir gratis.

Mempunyai layanan resepsionis yang siap 24 jam dan yang paling penting adalah jaringan internet atau jaringan wifi yang sangat lancar. Tetapi hotel ini tidak mengizinkan membawa masuk hewan peliharaan.

Posisi hotel ini memang sangat strategis, hotel ini juga sangat menjaga privasi tamu yang ada di dalam hotel tersebut.

Hotel ini juga bersih dan rapi, Ac yang service serta tersedia layanan laundry setiap harinya dan ada juga bar atau lounge.

Jika kamu berada di daerah Sentul dan ingin mencari penginapan, hotel ini sangat cocok dan jadi pilihan yang tepat untuk kamu dan keluarga.