Wisata Bukit Terpopuler di Bandar Lampung Punya Pesona Menakjubkan Serasa Berada di Jepang

Seperti di Negeri Sakura Wisata ini Ini Jadi Terfavorit di Bandar Lampung
Bandar Lampung juga salah satu tempat yang tidak pernah kalah akan detinasi wisata yang ada.


Objek Wisata Bukit Sakura Kemiling. Foto: Kolase Foto Instagram @wisata_bandar_lampung

BANDAR LAMPUNG – Destinasi Wisata Bukit Sakura Kemiling sangat menjadi sorotan wisatawan lokal maupun wisatawan asing karena punya pesona tersendiri.

Lokasi Wisata Bukit Sakura Kemiling terletak di Jalan Melati raya, Langkapura, Bandar Lampung. Dengan harga tiket masuk masih sesuai isi kantong hanya Rp.15.000.

Wisata yang buka pukul 08.00 sampai 18.00 ini memang sangat cocok menjadi tempat untuk berakhir pekan. Menjanjikan pemandangan luar biasa indah.

Yang membuat tempat wisata ini beda adalah menyuguhkan Susana seperti di negeri Sakura. Bagaimana tidak, bangunan-bangunan yang mirip sekali dengan bangunan jepang serta ditambah lagi dengan pohon pinus.

Kincir angina juga ada di lokasi wisata ini membuat tempat itu benar-benar terasa seperti diluar negeri. Dinamakan Bukit Sakura karena letaknya tepat di gang Sakura.

Udaranya sejuk dan asri, banyak sekali pengunjung lokal yang berlibur atau sekedar berakhir pekan di objek wisata ini.

Para pengunjung bisa melihat keindahan Bandar Lampung dari ketinggian bukit tersebut. Apa lagi jika berada di tempat ini pada malam hari maka pesona nya juga sangat memanjakan mata.

Selain itu juga ada huruf kanji, bahkan banyak pengunjung memberi nama tempat wisata ini dengan julukan miniature nya Jepang yang ada di Lampung.

Terkesima bahkan banyak wisatawan ingin berlama-lama di objek wisata ini. Dan tentunya berswafoto adalah hal yang sangat lumrah disini.

Bagaimana tidak, tempat ini menjanjikan keindahan bahkan diluar ekspektasi pemgunjung, sangat cocok untuk kamu pemburu konten mengunjungi tempat ini.

Selain menikmati keindahan pohon sakura yang berwarna pink, lokasinya yang berada di ketinggian ini juga memberikan pesona tersendiri bagi pengunjung.

Terdapat juga berbagai fasilitas di Bukit Sakura Kemiling, yaitu penyewaan baju tradisonal Jepang agar nuansa Jepang nya memang benar-benar nyata.

Penyewaan baju tersebut dilengkapi juga dengan aksesoris lainnya yang masih berbau Jepang serta payung.

Pengunjung bisa berfoto ria menggunakan baju tradisioan Jepang tersebut agar benar-benar tampak seperti di Jepang.