Viral, Wisata Terbaru 2023 di Boyolali ada Cheese Park yang Fantastis, Yuk Intip

Destinasi Wisata Terbaru dan Terhits di Boyolali Ayo Kunjungi
Terbaru dan lagi viral sebuah objek wisata di Kabupaten Boyolali dan banyak ramai pengunjung cocok untuk tempat liburan.


Destinasi Wisata Cepogo Park Boyolali Jawa Tengah. Foto: Kolase Foto Instagram: @cepogo.cheesepark.boyolali

JAWA TENGAH – Wisata yang lagi hits ini bernama Cepogo Cheese Park. Terletak di Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.

Banyak sekali wahana menarik dan unik yang harus di coba di tempat wisata ini. Seperti menaiki kereta mini, bermain kuda, bermain atv dan memanah.

Cocok sekali jika berkunjung dan bermian bersama keluarga di wisata ini. Tempat wisata ini juga salah satu bagian dari Produk Cimory Grub.

Selain bersama keluarga, tentunya bersama bestie juga tidak kalah seru terutama spot foto yang cocok sekali dan sangat kekinian.

Tempat ini juga salah satu tempat pengolahan keju, tentunya selain berlibur juga bisa menambah pengetahuan tentang bagaimana pengolaha keju.

Jarak tempuh ke lokasi wisata ini juga sangat mudah dan lebih kurang hanya menghabiskan waktu 30 menit perjalanan.

Untuk memasuki objek wisata ini harga nya juga masih terjangkau yaitu untuk orang dewasa membayar hanya Rp.20.000 per orang dan untuk anak-anak gratis jika tinggi dibawah 80 cm.

Selain biaya masuk, lokasi wisata ini juga harus membayar uang parkir baik roda dua maupun roda empat. Sebear Rp.5000 untuk sepeda motor dan Rp.10.000 untuk mobil.

Selain itu, semua atraksi wisata yang ada di objek wisata ini juga berbayar. Namun, tidak menjadi masalah karena masih bisa di jangkau bahkan tempat wisata ini juga sangat digemari sejak awal dibuka.

Pada tempat ini nantinya kamu akan menemui bermacam hewan-hewan, seperti ular sawah, kelinci, kuda poni, domba, burung merpati, burung kakak tua dan masih banyak jenis binatang lainnya.

Tidak hanya itu, nantinya para wisatawan akan melihat bagaimana proses hidup hewan-hewan tersebut. Dari kecil hingga sampai hewan itu besar.

Tidak salah jika tempat ini disebut juga dengan berwisata sambil belajar mengenal lingkungan dan pastinya sangat ramah anak. Cepogo Cheese Park adalah salah satu destinasi wisata yang sangat luas, seluas 7 hektare akan tetapi baru beroperasi seluas 4,7 hektare.