Top 2 Wisata Hits di Bandung Tahun 2023, Anak TikTok Wajib Datang Kesini

Yuk jangan habiskan liburanmu untuk seru-seruan mengunjungi wisata hits di Bandung
Siapa yang tidak kenal dengan Bandung, Bandung merupakan ibu kota dari Jawa Barat yang memiliki pesona alam dengan dataran tinggi yang sangat indah, jadi tidak heran jika para wisatawan yang suka dengan wisata puncak sering memilih kota Bandung sebagai destinasi healing terbaik setiap akhir pekannya.

Wisata Nimo Highland Bandung. Foto: Kolase Foto Instagram @nimohighland

Bandung sudah lama dikenal dengan daerah yang memiliki potensi pariwisata dan wisata kuliner yang khas. Terdapat banyak sekali objek wisata yang dapat dikunjungi saat kamu liburan ke Bandung.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Tempat Wisata Lagi Hits dan Viral di Trawas, Mojokerto 

Berikut kami ulas beberapa rekomendasi tempat wisata terbaik dan populer di Bandung biar kamu gak kebingungan mau jalan-jalan kemana saja saat liburan di kota ini.

1. Nimo Highland

Nimo Highland merupakan tempat wisata favorit anak-anak zaman sekarang, bukan hanya destinasi wisata alamnya yang begitu indah tetapi juga tempat rekreasinya yang begitu modern, minimalis dan sangat estetik.

Buat kamu yang aktif di sosial media, kamu harus datang kesini untuk mendapatkan inspirasi konten yang menarik. Nimo Highland berada diatas puncak perbukitan dengan pemandangan pegunungan dan hamparan kebun teh yang luas di bawah dan sekelilingnya.

Kamu bisa berjalan diatas jembatan berwarna putih yang melingkar untuk melihat destinasi alam pegunungan yang indah disini.

Tempat ini menyediakan berbagai macam masakan kuliner khas Jawa Barat dan western food yang sangat lezat. Nimo Highland memiliki konsep bangunan di restoran Santorini dan Chameleons keju dilihat dari bangunannya yang megah berwarna abu-abu dan putih.

Nimo Highland menyediakan Cafe N Resto untuk para pengunjung dengan konsep skyview yang indah, selain itu juga terdapat banyak sekali spot foto instagramable dan estetik untuk para pecinta alam.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi Nimo Highland adalah saat sore dan malam hari karena kamu bisa melihat keindahan pemandangan alam perkebunan dan puncak saat matahari terbenam dan malam hari.

2. Sarae Hills

Jika kamu ingin traveling ke seluruh dunia tapi terkendala oleh budget yang tinggi dan mahal, kamu wajib mengunjungi tempat yang satu ini yaitu Sarae Hills. Disini kamu bisa mengunjungi berbagai spot wisata terkenal di dunia, mulai dari Asia, Afrika, Eropa, Amerika dan sebagainya ada disini.

Tempat wisata ini mengusungkan tema unik yaitu ekplorasi dunia. Disini kamu akan dibawa bekeliling dunia dalam aktu sehari saja, kamu akan melihat indahnya icon-icon wisata luar negeri.

Ada bangunan dari Roma, yaitu Colloseum. Kemudian juga ada spot Menara Eifel dari Paris, ada bangunan Piramid dari Mesir, Patung Liberty dari Amerika Serikat, dan masih banyak lagi. Menarik sekali bukan.

Kamu bisa bebas berfoto-foto dengan monumen-monumen terkenal ini dan mengabadikan di sosial mediamu. Tempat-tempat wisata disini sangat instagramable jadi kamu tidak perlu terlalu mengubah atau mengedit tampilan fotomu agar kelihatan seperti aslinya.