The Life Styles Hotel Surabaya Jadi Tempat Terbaik untuk Staycation

The Life Styles Hotel Surabaya dekat dengan stasiun kereta api di Surabaya, Stasiun Gubeng.
The Life Styles Hotel Surabaya adalah sebuah akomodasi yang sangat nyaman untuk menginap atau staycation saat sedang berada di Surabaya.

The Life Styles Hotel Surabaya, Foto: Traveloka

KOTA SURABAYA – Hotel berbintang 3 ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat tamu nyaman. Selain itu, hotel ini juga terbilang murah di Kota Surabaya.

Lokasinya yang strategis membuat The Life Styles Hotel Surabaya sering jadi tempat staycation dari berbagai kalangan.

Hotel ini juga dekat dengan tempat wisata seperti Monumen Kapal Selam (Monkasel) dan Alun-alun Kota Surabaya.

Di samping itu The Life Styles Hotel Surabaya ini juga dekat dengan salah satu stasiun kereta api yang ada di Surabaya, yaitu Stasiun Gubeng.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Wisata Bahari Terpopuler di Wonogiri Jawa Tengah 

Tempat penginapan ini sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang sedang mencari tempat istirahat yang murah dan nyaman, ditambah dengan fasilitasnya yang lengkap.

Sebagai salah satu kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, pastinya Kota Surabaya selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah, baik lokal maupun mancanegara.

Oleh karena itu, di Kota Pahlawan ini banyak sekali terdapat penginapan yang menawarkan tarif murah, salah satunya The Life Styles Hotel Surabaya.

Meskipun terbilang murah, tetapi fasilitas yang disuguhkan cukup lengkap dan layanannya sangat memuaskan, sehingga membuat pengunjung yang menginap di sini merasa nyaman.

The Life Styles Hotel Surabaya menawarkan tarif hanya sekitar Rp 300.000 per malamnya, tergantung juga dari tipe kamar yang dipilih.

The Life Styles Hotel Surabaya menawarkan berbagai jenis fasilitas seperti kolam renang luar ruangan dan kolam renang di dalam ruangan.

Saat berenang di kolam luar ruangan, para pengunjung bisa menyaksikan pemandangan Kota Surabaya yang sangat indah, karena kolam renangnya berada di lantai atas.

Baca Juga: Ini Dia Rekomendasi 3 Wisata yang Lagi Viral dan Sering Dikunjungi di Tangerang 

Bagi para tamu yang suka berolahraga atau ingin berolahraga, hotel bintang 3 ini juga memiliki pusat kebugaran yang alatnya terbilang lengkap.

Selain tempat untuk berolahraga, hotel ini juga memiliki restoran dengan berbagai macam jenis kuliner yang enak.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan, di tempat ini juga terdapat area parkir mobil gratis dan parkir valet.

The Life Styles Hotel Surabaya memiliki banyak sekali kamar dengan tipe yang berbeda-beda.

Kamarnya yang luas dengan tempat tidur yang cukup nyaman dilengkapi juga dengan TV layar datar, AC, WiFi gratis, telepon, rak pakaian, meja dan kamar mandi yang terdapat shower.

Pihak hotel ini juga menyediakan layanan kamar 24 jam serta layanan kebersihan harian, sehingga kamar tetap terjaga dan bersih.

Saat menginap di The Life Styles Hotel Surabaya, para wisatawan bisa mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan yang dekat dari lokasi hotel.

Mall terdekat antara lain seperti Plaza Surabaya yang berjarak 560 meter, Tunjungan Plaza berjarak 1,28 kilometer, dan Bioskop yang ada di kedua mall tersebut.

Selain itu hotel ini juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Taman Bungkul yang berjarak 2,63 kilometer, Tugu Pahlawan dengan jarak 2,72 kilometer, dan Gedung Balai Pemuda yang berjarak 560 meter saja.

Tentu para pengunjung yang staycation di The Life Styles Hotel Surabaya akan merasa sangat nyaman, sebab dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata.

The Life Styles Hotel Surabaya berlokasi di Jalan Sumatera Nomor 16, RT 010 / RW 07, Ketabang, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.