Rekomendasi Tempat Wisata Terhits Yang Dapat Dikunjungi Saat Pertama Kali Ke Bali

List wisata yang harus kamu kunjungi saat pertama kali ke Bali biar gak bingung
Bali memang memiliki daya tarik pariwisata yang sangat indah sampai mengundang wisatawan asing untuk berkunjung kesini. Masyarakat Bali berhasil menggabungkan perpaduan wisata alam dengan kebudayaan setempat menjadi destinasi yang dikenal dan menarik perhatian banyak orang.

Bali. Foto: freepik

BALI - Pariwisata Bali semakin hari semakin berkembang menjadi lebih mempesona dan mengesankan. Selain itu, terdapat akomodasi dan fasilitas penginapan yang beragam mulai dari yang termurah sampai dengan termewah.

Wisatawan yang berkunjung kesini tidak akan kehabisan pilihan ide traveling, karena di berbagai sudut daerah Bali ini memiliki spot wisata yang bagus dan indah untuk berliburan. Berkut kami sajikan beberapa rekomendasi tempat yang bagus dan cocok dikunjungi saat pertama kali kamu ke Pulau Bali.

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta. Foto: freepik

Ini merupakan pantai yang paling terkenal di Bali. Pantai Kuta ini sering menjadi tempat wisata pertama yang sering didatangi wisatawan saat transit di Bali. Pantai ini memiliki pemandangan alam yang indah dan unik yaitu kebesrsihan dan keindahan pasir putih serta bentangan garis pantai yang panjang. Pantai ini juga cocok untuk dijadikan tempat melihat sunset yang bagus.

Selain itu, kamu juga dapat bersantai-santai di pinggir pantai sambil berjalan-jalan dan melihat orang-orang berenang disana. Adapun waktu terbaik berkunjung ke pantai ini adalah pukul 17.00-19.00 untuk mendapatkan sensasi sunset dan awal malam yang indah.Pantai Kuta ini berlokasi di Jl. Pantai Kuta, kabupaten badung.

2. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Pura Ulun Danu Beratan Bedugul. Foto: freepik

Selain berwisata pantai, kamu juga harus coba menjelajahi kebudayaan bali yang menarik dan sayang jika dilewatkan begitu saja. Pura ini pemandangan wisata yan indah karena letaknya di pinggiran danau dan desain arsitekturnya yang luar biasa.

Kamu harus memiliki foto bersama dengan Pura ini karena sangat disayangkan jika mengunjungi Bali tanpa memiliki momen berkunjung ke Pura dan melihat upacara adat umat Hindu disana.

3. Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa Foto: freepik

Setelah mengunjugi tempat-tempat bersejarah di Bali, sekarang kamu bisa meluapkan kejenuhan pikiranmu dengan mencoba wahana permainan air yang seru. Di Pantai tanjung Benoa ini kamu bisa mencoba bermain parasailing adventure, jet ski, banana boat, snorkeling, rolling donut dan sebagainya. Pantai ini berlokasikan di Jl. Pratama Tanjung Benoa, Kabupaten Badung.