Rekomendasi 2 Tempat Wisata Paling Estetik di Nusa Penida

Yuk kunjungi tempat wisata yang lagi viral di Nusa Penida
Nusa Penida merupakan salah satu daerah yang berada tempat yang sering dijuluki sebagai surganya Indonesia karena terdapat banyak sekali keunikan dari objek wisatanya yang mampu menghipnotis para wisatawan.
 
Wisata Bukit Teletubbies. Foto: Kolase foto instagram @bukitteletubbies

Nusa Penida merupakan salah satu pulau terbesar yang berada di wilayah Bali, karena merupakan saerah kepulaua sudah dipastikan bahwa Nusa Penida ini memilki ptensi wisata bahari yang banyak diincar oleh wisatawan lokal dan turis mancanegara.

Wisata Nusa Penida tidak pernah sepi pengunjung setiap akhir pekannya, bahkan saat weekdays. Jika kamu baru pertama kali traveling kesini, kamu bisa menyewa jasa guide touring untuk agar tidak kebingungan memilih objek wisata mana yang akan dikunjungi.

Baca Juga : Top 3 Tempat Wisata Terhits di Sentul 

Nah, berikut ini kami rekomendasikan beberapa tempat wisata paling estetik dan instagramable yang ada di Nusa Penida. Simak ulasan berikut ini.

1. Teletubbies Hills (Bukit Teletabis)

Apabila kamu bosa dengan wisata bahari yang ada di Pulau Bali, kamu bisa berkunjung kesini. Teletubbies Hills menawarkan wisata perbukitan dengan hamparan padang rumput yang luas dan indah.

Tempat wisata in berada di ujung Pulau Nusa Penida. Sesuai dengan namanya, bukti ini terdiri dari beberapa gundunkan tanah yang sedang dengan padang rumput yang hijau layaknya taman bermain di film Teletubbies.

Bukti Teletubbies ini sebenarnya merupakan bebatuan kapur yang diatasnya ditutup oleh tanah dan ditumbuhi rumput-rumput yang subur.

Adapun waktu yang tepat untuk berkunjung kesini adalah saat pagi atau sore hari. Saat pagi hari kamu akan melihat pemandangan matahari terbit atau suasana sunrise yang begitu indah, sementara saat sore hari kamu akan melihat suasana matahari terbenam atau sunset yang bisa memanjakan pandangan mata.

Tempat wisata Bukit Teletubbies ini berada di Tanglad, kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Tiket masuk kesini sangat terjangkau dan terbilang murah yaitu sekitar Rp 10.00 saja per orangnya.

Baca Juga : Pesona Star Lagoon Berhasil Jadi Wisata Paling Populer Tahun 2023

2. Angle Billabong

Nah, buat kamu yang belum sempat berkunjung ke Raja Ampat, kamu bisa berkunjung ke tempat wisata ini sebagai gantinya. Disini kamu bisa melihat pemandangan alam lautan yang hampir sama dengan Star Lagoon yang ada di Raja Ampat.

Angle Billabong ini menawarkan pemandangan alam dengan hamparan lautan yang biru dan pulau batu karanng besar yang ditumbuhi banyak pepohonan diatasnya.

Air pantai ini masih sangat jernih dan terhindar dari polusi. Tidak heran jika banyak traveler yang rela bersusah payah dan mengeluarkan budget yang besar demi datang ke tempat wisata hits yang satu ini.

Tempat wisata Angle Billabong ini berada di kawasan Sakti, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Tempat wisata ini dibuka setiap hari dengan harga tiket gratis.