Lembang Park Zoo, Objek Wisata Terfavorit 2023 Cocok Untuk Weekend,Yuk Kepoin Harga Tiket dan Ada Wahana Apa Aja

Taman dan Kebun Binatang paling populer di Bandung
Berwisata sesaat memang membuat hati tenag dan pikiran fresh kembali, luangkan waktu untuk quality time bersama orang-orang tersayang walau hanya di akhir pekan.


Objek Wisata Kebun Binatang di Bandung, Lembang Park Zoo. Foto: Kolase Foto Instagram @lembang_parkzoo

JAWA BARAT – Banyaknya destinasi wisata di Jawa Barat membuat provinsi ini selalu ramai di datangi oleh wisatawan lokal maupun turis asing. Namun saat ini ada sebuah objek wisata terpopuler yang menghadirkan kebun binatang dan pastinya juga berbagai macam binatang dan hewan ada di dalam nya.

Ketika berlibur ke Jawa Barat atau ke Bandung, anda harus mengunjungi Lembang Park Zoo yang terletak di daerah Jalan Kolonel Masturi, No. 171, Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Objek wisata ini sudah di buka sejak akhir Bulan Desember Tahun 2019 lalu hingga kini objek wisata ini selalu ramai pengunjung baik di hari biasa maupun di akhir pekan yang selalu ramai.

Lembang Park Zoo menjadi salah satu objek wisata yang memadukan antara Taman dan Kebun Binatang sehingga menjadi temat wisata favorit ketika sedang berkunjung ke daerah Bandung.

Bukan hanya pengunjung yang berada di daerah Provinsi Jawa Barat saja, tetapi pengunjung juga berdatangan dari luar kota seperti Jakarta dan lainnya serta turis yang sedang berlibur ke daerah tersebut juga banyak yang berkunjung ke objek wisata ini.

Jika ke objek wisata ini, selain melihat hewan-hewan yang ada di sini kamu juga bisa melakukan aktivitas yang lainnya seperti menaiki kano di danau buatan, menaiki kuda, serta pengunjung juga bisa menaiki scooter untuk mengelilingi seluruh area Lembang Park Zoo.

Lembang Park Zoo juga memiliki wahana permainan untuk anak, sehingga anak-anak pasti sangat betah jika berwisata ke tempat ini karena selain berwisata juga bisa beredukasi sambil bermain. Ada playground outdoor, kereta mini, storyland dan sekolah riding.

Terpenting adalah kamu bisa menyaksikan banyak nya satwa yang lucu dan menggemaskan yang ada di objek wisata ini. Pastinya spot foto kekinian juga tidak kalah menarik, cocok untuk kamu yang instagrammable.

Tersedia juga beberapa restoran dan kafe yang istimewa dan rasa makanan nya juga mampu memanjakan lidah pengunjung.

Adapun satwa yang ada di Lembang Park Zoo adalah beruang madu, harimau, alpaca, burung merak, binturong, tenggalung, meerkat, hingga lutung budeng.

Selain hewan-hewan tersebut, masih banyak juga hewan lainnya yang ada di tempat itu serta tersedia juga sebuah taman yang di khusukan untuk semua jenis burung yang sangat menarik dan cantik.

Adapun harga tiket untuk weekday offline adalah Rp.50.000 dan tiket pada hari weekend adalah Rp.70.000 per orang, ini hanya tiket masuk. Jika ingin memggunakan fasilitas lainnya maka akan menambah biaya lagi.