Ini Dia Wisata Penuh Pesona 2023 di Bandar Lampung

Wisata Idola di Bandar Lampung Penuh Pesona
Dari sekian banyak wisata di Bandar Lampung, wisata yang satu ini tidak pernah kalah menarik.


Destinasi Wisata Bawah Laut Pulau Pahawang. Foto: Kolase Foto Instagram @pahawang.island.lampung

BANDAR LAMPUNG – Pulau Pahawang selalu menjadi tempat favorit semua orang, bagaimana mungkin pesonanya tidak memikat hati pengunjung.

Pulau Pahawang masuk dalam Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesarawan, Provinsi Lampung, tepatnya terletak di Teluk Lampung.

Semua pengunjung lokal maupun turis asing mengakui bahwa pulau ini punya daya tarik tersendiri. Keindahan pantai yang tidak pernah sirna.

Selain itu, kehidupan bawah laut juga sangat menarik pehatian, membuat para wisatawan betah berlama-lama di tempat ini.

Berakhir pekan atau berlibur ketempat ini adalah salah satu ide yang bagus karena Pulau Pahawang idola nya wisatawan lokal di daerah setempat.

Bukan hanya soal keindahan, rute menuju lokasi wisata ini juga tidak terlalu jauh. Jika tidak ada kendala, hanya memerlukan waktu kurang lebih 2 jam untuk sampai ke pulau tesebut.

Akses masuk lokasi ini juga tidak rumit, menyeberang dari Dermaga Ketapang kemudian juga banyak perahu yang bisa kamu sewa.

Penginapan di tepi pantai juga banyak, jadi kamu tidak perlu khawatir. Ada juga penginapan yang tidak kalah menarik yaitu pennginapan di atas laut.

Jika menginap di penginapan atas laut, kamu akan merasakan seperti sedang berlibur di Maldives dengan hiasan pepohonan nyiur.

Selain itu, di Pulau Pahawang juga bisa mengunjungi beberapa pulau lain . berada di pulai ini dan menyisir semua wahana wisata juga tidak mebutuhkan waktu berhari-hari, cukup 1 hari saja.

Di dunia bawah laut Pulau Pahawang ini juga tidak kalah menarik. Ikan-ikan beraneka ragam yang bisa kita temui di dalamnya.

Seperti ikan-ikan badut, jika beruntung di saat snorkeling atau diving, para pengunjung akan dapat melihat keindahan ikan-ikan di laut lampung.

Untuk tiket masuk dan biaya, Pulau Pahawang tidak mengenakan biaya masuk. Karena pulau ini sangat luas. Kecuali pengunjung memasuki area pantai yang sudah dikelola oleh masyarakat setempat.