Ini Dia 3 Hotel Terdekat dengan Stasiun Pasar Turi Surabaya

Jarak dari stasiun ke Choice City Hotel hanya sekitar 770 meter.
Jika berencana untuk ke Kota Surabaya dalam rangka bisnis ataupun liburan dan turun di Stasiun Pasar Turi dan memutuskan untuk menginap.
 
Choice City Hotel, Foto: Traveloka

KOTA SURABAYA - Maka tak perlu khawatir, sebab tidak jauh dari stasiun terdapat beberapa penginapan atau hotel yang bisa ditempati wisatawan.

Hotel ini pun bisa ditemukan dengan mudah dan tentunya dengan harga yang relatif bersahabat, selain itu, fasilitas yang didapatkan juga sudah termasuk lengkap.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Wisata Bahari Terpopuler di Wonogiri Jawa Tengah 

Harganya tidak hanya murah, akan tetapi hotel yang ada dekat Stasiun Pasar Turi juga menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dinkmati wisatawan, seperti tempat tidur yang nyaman dilengkapi dengan AC, WiFi hingga TV.

Choice City Hotel

Hotel yang satu ini adalah penginapan yang ada di Kota Surabaya, letaknya berada di L9 Mall BG Junction, Jalan Bubutan 1-7 Surabaya.

Hotel ini memberikan sensasi nyaman dan punya daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin menginap di sini.

Hotel ini merupakan satu-satunya hotel bintang 3 yang dekat dari Stasiun Pasar Turi Surabaya yang memiliki kamar luas dan lebih modern.

Tipe yang ditawarkan oleh hotel ini antara lain Deluxe Twin dan Deluxe Double. Anak-anak yang berumur di bawah 12 tahun tidak dikenakan biaya tambahan.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Penginapan Terdekat dengan Pantai Parangtritis Yogyakarta 

Fasilitas yang didapatkan saat menginap di hotel ini adalah akses WiFi gratis, TV, brankas pribadi, meja, kamar mandi dan tempat tidur yang nyaman.

Sedangkan untuk jarak dari stasiun ke hotel adalah sekitar 770 meter. Untuk biaya per malamnya dikenakan tarif mulai dari Rp 280.000.

Graha Teras Syariah

Hotel ini terletak di Jalan Ampel Lonceng Nomor 22, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Fasilitas di Graha Teras Syariah ini terbilang cukup lengkap, selain itu hotel ini juga dekat dengan Stasiun Pasar Turi.

Sehingga memungkinkan para wisatawan yang datang untuk lebih mudah mencari penginapan di sekitar stasiun.

Menginap di Graha Teras Syariah ini para wisatawan hanya perlu membayar Rp 92.000 per malamnya untuk kamar standar yang berkapasitas dua orang.

Selain itu, letak Graha Teras Syariah ini juga sangat strategis, selain berdekatan dengan Stasiun Pasar Turi, dekat juga dengan House of Sampoerna, Masjid Ampel dan Stasiun Gubeng.

OYO 157 We Stay Residance

Penginapan ini adalah hotel berbintang dua dan jaraknya dari Stasiun juga cukup dekat, hanya sekitar 580 meter saja.

Di hotel ini jumlah kamar yang ditawarkan kepada para wisatawan ada banyak, sekitar 100 kamar.

Berbagai kamar juga sudah dilengkapi berbagai fasilitas, sedangkan untuk tarifnya hanya perlu membayar sekitar Rp 270.000 per malamnya.

OYO 157 We Stay Residance berlokasi di Jalan Bubutan IV Nomor 8, Alun-alun Contong, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur.