Ini Dia 2 Wisata Terbaru yang Populer di Lamongan Jawa Timur

Terdapat beberapa fasilitas yang menarik di Pantai Kutang.
Destinasi wisata yang dihadirkan oleh daerah Lamongan banyak membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjunginya.
 
Pantai Kutang, Foto: Instagram @halohrudd

LAMONGAN – Wisata di Lamongan tentu akan sangat memanjakan para wisatawan yang datang bersama orang tercinta seperti keluarga dan sahabat.

Tidak sedikit juga distinasi wisata di tempat ini jadi tempat healing terbaik bagi beberapa wisatawan yang sedang mendapatkan masalah.

Daerah Lamongan yang terletak di Jawa Timur sangat terkenal dengan kuliner khasnya, yaitu Soto Lamongan yang jadi daya tari tersendiri dari kota ini.

Tak hanya terkenal karena kulinernya yang enak, Lamongan juga menyuguhkan hal menarik lainnya seperti budaya, sejarah dan wisata alam dan religi yang menarik untuk dikunjungi.

Baca Juga: Ini Dia Harga Tiket Wisata Perahu Kalimas yang Viral di Surabaya Jawa Timur 

Di tempat ini terdapat ebebrapa wisata religi dan sejarah yang sering didatangi wisatawan dari berbagai daerah.

Tak perlu khawatir untuk mengeluarkan biaya yang banyak untuk berlibur ke Lamongan, sebab biaya dan harga tiketnya juga sangat terjangkau.

Berikut ini 2 wisata terbaru yang populer di Lamongan yang tak boleh dilewatkan.

Pantai Kutang

Negara Indonesia memang sangat kaya akan wisata alamnya, apalagi dengan wisata pantai yang menyuguhkan pesona terbaiknya.

Saat memilih untuk berlibur ke Lamongan, destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan adalah wisata pantainya, yakni Pantai Kutang.

Apalagi saat mengunjunginya di akhir pekan bersama keluarga, pasti akan mendapatkan pengalaman yang sangat menarik saat menjelahai pantai ini.

Rasa lelah dan penat ketika menjalani hari seketika akan hilang saat melihat pesona alamnya yang disuguhkan di Pantai Kutang ini.

Pantai ini buka setiap hari, akses untuk menuju tempat ini juga mudah karena jalanannya sudah diperbaiki.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Wisata Bahari Terpopuler di Wonogiri Jawa Tengah 

Terdapat beberapa fasilitas yang menarik di Pantai Kutang, seperti area parkir yang luas, tempat duduk, penginapan, wahana air yang menarik, gazebo, toilet, mushola, camping gorund, dan spot foto kekinian.

Lokasi Pantai Kutang terletak di Kentong, Labuhan, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Goa Maharani

Jika ingin menjelajahi wisata terbaru di Lamongan Jawa Timur, wisatawan wajib mengunjungi destinasi wisata Maharani Zoo & Goa.

Pesona keindahan stalagtit dan stalagmit dari Goa Maharani tentu akan menghipnotis para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk dijelajahi bersama keluarga dan orang tersayang, karena Goa Maharani adalah tempat piknik yang terjangkau di Lamongan.

Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup menarik, yaitau area parkir, gazebo, toilet umum, cafetaria, mushola, wahana menarik, dan pusat informasi.

Saat berlibur di tempat ini, tentu akan mendapatkan sensasi yang sulit untuk dilupakan, karena pesona yang ditawarkan begitu menakjubkan.

Tempat ini juga sangat mudah diakses, karena berada di Paciran Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.