Hotel di Bandung Paling Populer 2023, Tunggu Apa Lagi, Yuk Booking Sekarang

Kollektiv hotel yang cocok untuk kamu dan keluarga
Berbagai hotel di Bandung yang sangat mencuri hati ketika sedang berada di derah Bandung dan mencari penginapan membuat para wisatawa jadi bimbang. Tetapi tidak perlu khawatir karena ada Kollektib Hotel Bandung yang mampu mengatasi kekhawatiran tersebut.


Kollektiv Hotel, Jawa Barat. Foto: Kolase Foto Instagram @kollektivehotel

JAWA BARAT – Bukan hanya mempunyai keindahan alam yang tidak ada habisnya, tentunya Jawa Barat juga mempunyai hotel-hotel dan penginapan yang sangat nyaman dengan semua fasilitas yang tersedia.

Salah satu nya adalah Kollektiv Hotel yang terletak di daerah Jalan Professor Insinyur , Jalan Prof. Dr. Sutami, No. 62, Sukarasa, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Hotel ini juga cukup startegis karena hanya menempuh jarak 3,8 km dari hotel menuju Cihampelas Walk, berjarak 6,2 km dari hotel menujul Gedung Sate dan menuju Braga City Walk hanya berjarak 7,2 km.

Hotel ini juga dekat dengan bandara, yatu untuk menuju Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara hanya 2,75 km. Banyak tempat lainnya yang bisa di jangkau dari hotel dan tidak lebih dari 10 km.

Ada Kedai Kopi juga di area hotel. Selain itu, hotel ini juga mempunyai restoran yang wajib kamu cicipi makanannya karena punya rasa yang luar biasa dan dapat memanjakan lidah pengunjung. Tersedia juga tempat parkir yang luas, jaringan wifi yang lancar di semua area hotel.

Untuk kamu yang suka bersepeda ria, hotel ini juga menyediakan sepeda gratis yang bisa kamu gunakan. Menarik sekali bukan jika kamu membooking hotel ini.

Adapun fasilitas kamar yang tersedia adalah AC yang pastinya sangat service, TV dan kamar mandi pribadi. Semua kamar di hotel ini memiliki area tempat duduk serta seprai dan handuk.

Tersedia juga layanan kamar dan meja layanan wisata untuk kamu, selain itu pada saat sarapan harian kamu juga bisa memilih antara prasmanan a la carte atau prasamana continental.

Desain hotel ini juga menarik menjadikan pengunjung betah di dalam hotel tersebut. Dan pelayanan resepsioinis yang siap 24 jam.

Tidak perlu khawatir tentang keamanan, hotel ini juga memiliki CCTV di semua sudut jadi kamu sangat aman berada di hotel tersbut.