HeHa Ocean View jadi Wisata Favorit di Jogja, Cocok Untuk Kamu Berlibur Bersama Bestie

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Jogja banyak spot foto menarik
Tempat wisata kekinian yang sangat populer dan cocok untuk kamu yang suka berfoto dengan pemandangan laut serta banyak sekali spot foto yang menarik.


Objek Wisata HeHa Ocean View Yogyakarta. Foto: Kolase Foto Instagram @hehaoceanview

YOGYAKARTA – Sebuah objek wisata yang cukup populer di kalangan kawula muda Jogja. Tetapi tidak hanya untuk anak muda, objek wisata ini juga ramai dikunjungi oleh bapak-bapak dan ibu-ibu.

Tentunya HeHa Ocean View berbeda dengan HeHa Sky View karena tempat ini menawarkan pemandangan laut sesuai dengan namanya. Sedangkan HeHa Sky View menyuguhkan pemandangan langit di atas Kota Jogja.

HeHa Ocean View terletak di Bolang, Girikarto, Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta. Menempuh kurang lebih 1,5 jam perjalanan dari Kota Jogja.

HeHa Ocean View lumayan sulit di jangkau, apa lagi jika membawa anak-anak. Karena ada rute yang mengharuskan untuk berjalan kaki yang agak jauh.

Walau harus berjalan kaki, tapi nantinya wisatawan akan merasa puas dengan objek wisata ini karena menghasilkan foto-foto yang bagus.

Tetapi di sarankan untuk menuju lokasi ini memakai sepatu agar lebih aman kerena jalan yang dilewati ada yang menanjak dan ada yang menurun. Terutama perkiraan cuaca juga harus di perhatikan ketika berkunjung ke objek wisata ini.

Adapun rute termudah yang bisa di tempuh untuk sampai ke HeHa Ocean View adalah melalui Jalan Imogiri Barat kemudian Jalan Imogiri Siluk setelah itu Jalan Siluk Panggang dan Jalan Panggang Wonosari.

Setelah melewati jalanan itu, pengungjung akan melewati jalan sempit sepanjang 9 km, di sarankan untuk menaiki motor saja untuk menghindari kemacetan yang ada pada jalan sempit tersebut.

Area parkir di HeHa Ocean View cukup luas dan dikenakan biaya parkir yang masih bisa terjangkau, seperti Rp.3000 untuk roda dua/motor, Rp.5000 untuk mobil, Rp.25.000 untuk HiAce/Elf dan Rp.50.000 Bus.

Untuk menuji lobi, pengunjung harus berjalan kaki sejauh 200 meter, jika tidak ingin berjalan kaki maka pengunjung bisa parkir mobil VIP yang dekat dengan lobi tapi mebayar uang parkir sebesar Rp.50.000 per mobil.

HeHa Ocea View di buka setiap hari dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 21.00 malam. Adapun harga tiket masuk adalah Rp.20.000 per orang.

Adapun spot foto di Heha adalah Santorini, Tirnity Glass, Ringstone, Waterfall, Terra Curve, Air Balloon, HeHa Airplane, Pink Horizon, Hexagon, Rainbow, Polkadot dan Chromatic Car.

Semua area foto itu dikenakan biaya per tempat untuk per orang. Biaya berkisar dari Rp.10.000 sampai Rp.30.000. Kemudian, untuk setiap foto memnag sudah disediakan fotogafernya, dan pengunjung perlu membayar sebesar Rp.5000 lagi untuk setiap file yang di copy.

Pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman dari luar karena tempat ini juga menyediakan banyak food stall.