Heboh, Penemuan Kerangka Manusia di Aceh Selatan

Penemuan kerangka manusia yang membuat heboh masyarakat setempat di Aceh Selatan.
Masyarakat Aceh Selatan dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di Gampong Sarah Baru Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, tepat nya di Alur Campli Sungai Menggamat.

Ilustrasi Kerangka Manusia, Foto: Freepik.com

ACEH SELATAN – Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Aceh Selatan melalui Kapolsek Kluet Tengah Ipda Mawarzi Lubis menyampaikan bahwa ada penemuan kerangka manusia tersebut yang ditemukan disekitar sungai Menggamat yang bertepatan di Alur Campli Dusun Damar Buih Gampong sarah Baru, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan.

Kapolsek Ipda Mawarzi mengatakan penemuan kerangka manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Muhammad Haris Selian dan Maliki, masyarakat Kecamatan Kluet Tengah. 

"Kemudian melaporkan hal itu kepada Polsek pada hari Senin sore," kata Ipda Mawarzi, Senin, 9 Januari 2023.

Selanjutnya, Kapolsek melakukan koordinasi dengan Koramil, BPPD dan Puskesmas Menggamat Kluet Tengah untuk melakukan evakuasi.

Kapolsek juga mengatakan bahwa pengevakuasian kerangka manusia tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (10/1) pada pukul 09.00 WIB oleh TNI/Polri dan BPBD dibantu juga oleh pihak masyarakat setempat. Kerangka manusia tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Yuliddin Away (RSUDYA) Tapaktuan Aceh Selatan.

Kemudian pada penemuan tersebut, tidak hanya kerangka tetapi ditemukan juga celana panjang berwarna hitam dan bermerk polo.

"Identitas korban juga belum ditemukan, sampai saat ini masih dilakukan penyidikan lebih lanjut," ungkap Kapolsek.