Glow Kebun Raya, Wisata Paling Hits dan Instagramable di Bogor

wisata malam edukatif buat kamu semakin mencintai alam
Adem dan sejuk di siang hari, gemilau dan bersinar di malam hari. Itulah khas dari Kebun Raya Bogor ini. Wisata ini memberikan momen estetik bagi para pengunjung.

Glow Kebun Raya. Foto: Kolase Foto Instagram @glowkebunraya

BOGOR – jika kamu sudah pernah mencoba wisata Kebun Raya Bogor yang begitu indah dan menyejukkan saat harinya, kamu mesti coba suasana Kebun Raya Bogor yang bersinar di malam hari. Glow Kebun Raya memberikan nuansa wisata yang instagramable dengan lighting yang semarak ketika malam hari.

Biasanya tempat wisata alam akan ditutup saat malam hari, lain halnya dengan Glow Kebun Raya yang unik membuka wahana wisata dan bermain saat malam harinya. Tempat ini menyajikan keindahan Kebun Raya saat malam hari menggunakan perangkat lampu hias yang dililitkan di sisi pepohonan dan taman.

Wisata Glow Kebun Raya ini memiliki keunikan tersendiri, dapat dilihat dari konsep visual perpaduan apik antara edukasi alam dengan suasana modern. Wisata ini memberikan edukasi alam dengan mempengaruhi imajinasi pengunjung ke dalam kisah fiksi tumbuhan dan satwa malam.

Cahaya lampu hias yang menyapa hangat memberikan kesan keindahan alam di malam hari, sehingga setelah berkunjung ke tempat ini, pengunjung akan terus mengingat keindahan dan keasrian alam dan ikut melestarikan lingkungan hidup.

Selain itu, tempat ini juga memiliki filosofi alam yang sangat edukatif. Seakan-akan mengajarkan pengunjung tentang peran penting manusia dalam menjaga ekosistem dan kelesatarian flora dan fauna di Indonesia.

Selain itu,Tempat ini mengusung konsep wisata malam yang estetik dan instagramable sehingga cocok menjadi tempat tongkrongan anak-anak milenial. Kamu dapat mengabadikan momen bersama teman di berbagai sudut taman tersebut.

Selanjutnya, Taman atau kebun yang dipenuhi tumbuh-tumbuhan yang menyejukkan, tempat ini juga memiliki wisata kuliner yang lezat, spot foto yang menarik, dan iringan musik disepanjang jalannya.

Buat kamu yang memiliki aktivitas padat di siang hari tapi mau healing, kamu harus coba berkunjung kesini untuk sekedar melepas penat sambil berjalan sanatai menyusuri kebun dan melihat pepohanan. Dijamin pikiranmu akan kembali fresh dan segar untuk bekerja lagi besoknya.