Destinasi Wisata Bandung yang Asik Buat Camping Bareng Bestie

Tempat Camping yang Lagi Hits di Bandung Untuk Berakhir Pekan
Ditengah hiruk pikuk kota yang padat dan macet, berlibur di Bandung adalah salah satu ide yang menarik.


Objek Wisata The Lodge Maribaya Bandung. Foto: Kolase Foto Instagram @thelodgemaribaya

BANDUNG – Bandung Dijuluki dengan nama Paris Van Java. Tidak heran jika Bandung menjadi salah satu tempat yang membuat pengunjung ramai berdatangan.

Akhir-akhir ini, objek wisata di Bandung sangat populer, salah satunya The Lodge Maribaya yang mempunyai daya tarik sendiri.

The Lodge Maribya terletak di Jalan Maribaya, Kp. Babakan Gentong – Cibodas Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Taman dan wisata alam ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menghirup udara segar dan jauh dari hiruk pikut kota yang jenuh dengan kepadatan kota yang macet.

Destinasi wisata ini terletak di ketinggian 1000 mdpl. Lokasi nya sangat sejuk dan asri karena di tengah-tengah hutan pinus.

Berlibur bersama keluarga atau orang-orang tersayang sangatlah cocok, selain bisa menikmati makanan khas sunda, kamu dan keluarga juga bisa melakukan aktivitas liburan yang sangat menantang.

Selain itu, jika kamu dan bestie ingin bermalam di alam yang bebas, The Lodge Maribaya juga bisa. Wisata ini menyediakan area camping yang membuat kamu betah bermalam di objek wisata ini.

Fasilitas wisata disini juga menyediakan berbagai kebutuhan lainnya , seperti tempat tidur yang ickude dengan bantal dan selimut, peralatan mandi, kamar mandi yang menyediakan air panas dan pastinya ada makan malam dan makan pagi.

The Lodge Naribaya juga menyediakan perlengkapan BBQ, cocok sekali jika quality time bersama orang-orang tersayang.

Trekking dan panahan juga bisa dilakukan di The Lodge Maribaya, wisata ini memang benar-benar fantastis.

Wisata ini adalah salah satu wisata out door di Bandung, yang saat ini selalu diburu kawula muda karena sangat cocok untuk foto-foto estetik dan kekinian.

Selain berswafoto ria dengan pemandangan yang indah, pengunjung juga bisa mengelilingi hutan pinus dan bersepeda mengelilingi objek wisata ini.

Jika berlibur ke Bandung, The Lodge Maribaya jangan sampai kamu lewatkan.