Istri Polisi Digerebek Suami Lagi Selingkuh di Hotel Bintang 5, Bribda Ade: Sudah Lama Curiga

EP dan Bribda Ade punya anak yang masih berusia 11 bulan
Seorang anggota Polisi Bribda Ade Pratama di Banyuasin, Sumsel, menggerebek istrinya sendiri sedang ngamar dengan pria muda di salah satu hotel bintang 5, Selasa malam 30 Agustus 2022. 

Panampakan EP Istri Bribda Ade Pratama. Foto: Twitter @PresidenBingung.

BANYUASIN- Menurut pengakuan Bribda ade, Istrinya EP sudah sejak lama dicurigai melakukan hubungan terlarang dengan pria lain sejak masih berada di Palembang.

Sebelum bertindak, Ade sudah melakukan koorrdinasi dengan pihak Polsek IB hingga atasannya untuk melakukan penggerebekan.

Kemudian, setelah di tangkap, Ade menjelaskan bahwa dirinya sudah lama curiga lantaran istrinya sering meninggalkan rumah tanpa izin, bahkan meninggalkan anaknya yang masih balita.

"Saya sudah lama curiga, karena istri saya ini sering kabur dari rumah dan meninggalkan anak saya yang masih berusia 11 bulan," sebut Ade.

Dibalik kecurigaan Ade, istrinya EP malah sering menyalahkan Ade dan membalikkan fakta.

Buntut dari kejadian itu, Ade mengundurkan diri dari ajudan Kapolres Banyuasin guna menelusuri dibalik fakta kecurigaan terhadap istrinya.

Ketika melakukan penelusuran, adek mentracking melalui nomor HP dan WhatsApp sang istri agar lebih akurat dan terbukti. Benar saja, tindakan yang dilakukan ade membuahkan hasil, akhirnya dirinya berhasil menggerebek EP sedang beduaan dikamar hotel dengan menggunakan pakaian yang sangat minim.

Diketahui, pria yang ngamar dengan istrinya itu adalah mantan pacar sang istri pada saat kuliah dulu.

"Pria itu pacar dia saat kuliah dahulu. Kalau dari pengakuan istri saya baru satu bulan, tetapi saya intai sudah lama," sebut Ade.

Ade juga mengatakan, dirinya sudah lama mencurigai EP dari tingkahnya yang sudah berbeda. Namun Ade belum memilki bukti yang valid.

"hanya saja saya belum punya bukti saat itu. Kali ini bukti saya sudah kuat," sabung Ade.

Setelah digerebek, keduanya langsung dibawa ke Mapolsek IB I dan kemudian ade membuat laporan polisi tentang perzinahaan.

Kini, video penggerebekan tersebut sudah beredar di berbagai media dan menjadi sorotan publik.

Dalam video yang beredar tersebut, memperlihatkan seorang istri anggota Polres Banyuasin berinisial EP (23) dan selingkuhannya dengan inisial MI (24).

Diduga MI merupakan seorang mantan EP saat masih di bangku kuliah dan juga merupakan anak kepala desa Muara Sugihan, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Banyuasin.

EP dan MI digerebek di salah satu hotel ternama di Sumsel kawasan Kecamatan IB I Palembang tapatnya puku 22.30 WIB pada Selsa 30 Agustus 2022. Tindakan itu dilakukan langsung oleh suami EP bersama anggota Paminal Propam Polres Banyuasin dan beberapa kerabatnya.