Surya Menuai Banyak Pujian Berkat Do'a Istri

Berkat kerja keras dan do'a sang istri kini mewarnai hidupnya Surya
Ternyata Surya Insomnia sudah mewarnai dirinya berkat kerja keras yang selama ini dilakoninya. Apalagi dia sering kali tampil dibeberapa media hiburan seperti televisi dan Youtube.

Surya Insomania dan Tiara Renata. Foto: Tangkap layar You Tube Iqbal Nasution.

JAKARTA - Surya Insomani nama aslinya Surya Dini, juga mengatakan dia mendapatkan kesuksan karena adanya do'a sang istri hal ini diungkapnya Surya dalam kanal Youtubee Ayu Dewi

Setelah ada unggahan ulang akun TikTok @nataniaa.v vidio tersebut viral lebih 1 juta penonton

Surya mengatakan sayang sama Tiara, ia juga mengeluarkan kata ucapan terimakasih atas do'a istrinya yang bernama Tiara Renata. apa lagi yang menemani dirinya dari nol.

Mendengar ucapan Surya, banyak komentar-komentar warganet yang memuji sikapnya tersebut.

"Definisi suami yg mengerti, bahwa sukses nya berkat doa istri yg setia menemani dari nol hingga di puncak karir.. tetap setia ya bang sama istri loe," tulis akun @Dhieny_Maruf.

"Apresiasi bgt buat suami yg sweet dan menghargai istri 🥰," tulis akun @erine2808.

Tak sedikit warganet yang baru tahu bahwa istri Surya Insomnia adalah pemain FTV. Mereka juga memuji cantiknya paras wajah Tyara Renata.

"Baru tau kalo istrinya Surya tuh tyara😂😂 kemana aja sih gua padahal fans sm tahi lalat tyara pas main sinetron😂😂😂," tulis akun @Mayang Arizkia

"Yaampun bru nyadar kalo ternyata istri kak surya tuh artis jman dlu nya," tulis @Gemini🌻.

Rupanya ada juga warganet fans sama tai lalat Tiara saat tampil di senetron yang belum tau siapa sebenarnya istri Suryap. Padahal Tiara itu artis jaman dulu sebut akunnya @Gemini, banyak yang terharu dan kagum melihat kedua mereka.

Untuk informasi, Surya Insomnia menikah dengan Tyara Renata pada tahun 2013 silam dari pernikahan mereka tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak semuanya perempuan.

Setelah menikah Tiara dengan Surya, ia memelih tidak mau lagi pemain senetron dan FTV. Menjadi ibu rumah tangga.