Profil Farel Prayoga, Bocah SD yang Nyanyi Di Depan Jokowi Pada Upacara HUT RI

Farel Prayoga meriahkan Istana Negara
Dunia maya dihebohkan dengan penyanyi cilik Farel Prayoga, lantaran Farel ramaikan upacara HUT RI ke-77 di Istana Negara.

Farel Prayoga saat tampil di Istana Negara. Foto: tangkap layar youtube @sekretariatpresiden.

JAKARTA- Farel Prayoga penyanyi cilik yang memilki suara merdu tampil sempurna didepan Presiden Jokowi Dodo, Ibu Nehara Iriana, dan tamu undangan, Rabu (17/8/2022)

Farel merupakan bocah berasal dari Banyuwangi, lahir pada 8 Agustus 2010. Namanya sempat viral beberapa waktu lalu, hingga dirinya mendapatkan kesempatan tampil di Istana Negara.

Diketahui, Farel terkenal setelah mengcover lagu milik Abah Lala dengan judul 'Ojo Dibandingke'.

Vidionya kini tersebar diseluruh media sosial sehingga mengundang perhatian netizen dan banyak yang memberi dukungan dan memuji suara penyanyi cilik itu.

Disisilan, Farel merupakan anak ke tiga dari empat bersaudara dan memiliki akun instagram @farel.prayoga.official.

Akun instagram pertama Farel ternyata pernah di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, kemudian baru-baru ini Farel kembali membuat akun terbaru @@farel.prayoga.official.

Melalui postingan, Farel memberitahu kepada fansnya untuk mengikuti akun terbaru.

"Kan akunku ilang to, saiki ngawe akun anyar yo jenenge @farel.prayoga.official. Oke mantap," (Akunku hilang sekarang buat akun baru namanya @farel.prayoga.official), sebut Farel.

Farel juga sempat beduet dengan penyanyi Filla Talia yang di unggah pada 7 Juli 2022 lalu, hingga kini telah lebih dari 19 juta kali ditonton.

Dibalik suaranya yang khas, sudah banyak lagu yang dicover membuat penonton warga net terkesima dan mendengrnya berulang kali.

Setelah lagu pertama nya viral, Farel mengcover lagu dari Joko Tingkir hingga Satru.

Lagu keduanya nya itu juga juga sempat ingin di nyanyikan di Istana, lantaran terdapat kendala dan lain hal, Farel hanya diminta menyanyikan kembali Ojo Dibandingke.