Olivia Newton-John meninggal Dunia, Karna Kangker Payudara

Artis penyanyi terkenal meninggal dunia
Dame Olivia Newton-John dikabarkan meninggal dunia usia 73 tahun di California Selatan kediapannya pada Senin (8/8/2022).

Dame Olivia Newton-John. Foto: Instagram @therealonj.

Olivia Newton-John lahir di Cambridge, Inggris, pada 26 September 1948.

Olivia Newton-John terkenal sebagai penyanyi populer tahun 1970 an dan 1980 an, salah satu lagunya yang paling populer berjudul 'pyhsical' tahun 1981.

Selain penyanyi, Olivia juga pernah berperan sebagai aktor film musikal terkenal 'Grease' bersama dengan John Travolta.

Easterling suami Olivia Newton-John berharap semua orang menghormati keluarganya dan turut berduka cita atas meninggalnya Olivia.

"Olivia sudah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun dengan membagikan perjalanannya melawan kanker payudara," kata John Easterling di akun sosial media istrinya senin.

Olivia telah meninggal dunia dengan tenang di ranch-nya Southern California setelah berjuang melawan kangker payudara selama kurang lebih 30 tahun.

Informasi meninggalnya Olivia di sampaikan oleh suaminya melalui sosila media.

"Dame Olivia Newton-John meninggal dengan tenang di ranch-nya di Southern California, pagi ini, di tengah keluarga dan sahabat" kata John Easterling.

Awal mulai Olivia diagnosis kanker di umumkan pada tahun 1992, saat itu dia melakukan operasi pengangkatan, kemoterapi, dan rekonstruksi payudara.

Setelah itu, olivia kembali mengumumkan kangker payudara nya yang sudah menyebar hingga ke tulang belakang pada Mei 2017 silam.