Nonton Streaming Sinetron Lokadrama Lara Ati Episode 1-2 Dan Link Episode Terbaru

Sinetron Lokadrama Lara Ati ini mengisahkan kehidupan 4 sahabat
Kepada para pecinta sinetron, saat ini sudah tersedia link streaming untuk menonton sinetron Lara Ati. Mulai dari episode 1 sampai 2. 

Link nonton sinetron Lara Ati episode 1-9 dan link streaming SCTV. Foto: Tangkapan layar Instagram @laraati.

TIMES.ID - Asal tahu saja, episode perdana sinetron baru SCTV ini sudah tayang sejak 15 Agustus 2022. Jangan khawatir, bagi yang ketinggalan bisa mengikutinya secara online. Tidak cuma nonton di televisi. 

Menariknya, Lokadrama Lara Ati ini adalah sinetron berbahasa Jawa. Pemainnya antara lain Bayu Skak, Keisya Levronka, Indra Pramujito, Dono Pradana, dan pemeran pendukung lainnya. Proses syutingnya dilakukan di Surabaya, Jawa Timur. 
Meskipun berbahasa Jawa, para fans yang tidak bisa berbahasa Jawa tidak perlu khawatir. Karena SCTV akan menyematkan subtitel atau terjemahan percakapannya dalam bahasa Indonesia.

Sinetron Lokadrama Lara Ati ini mengisahkan kehidupan empat sahabat, yakni Joko, Fadli, Riki, dan Cokro. Keempat pria ini dihantam problema kehidupan di masa muda atau biasa dikenal krisis quarter life.

Mereka kepingin lingkungan yang bisa mendukung mereka untuk mengejar kesuksesan. Akan tetapi tak ada dukungan.

Selain menyajikan konflik, sinetron ini juga penuh guyonan. Siap-siap para penonton akan dikocok perutnya.

Para fans juga dapat menikmati guyonan khas Jawa Timuran yang diperankan oleh Bayu Skak, Keisya, dan teman-temannta.

Cerita lengkapnya dapat ditonton di SCTV setiap pukul 21.25 WIB. Selain itu anda juga dapat menyaksikannya lewat link berikut ini: