Kenali Sosok Denny Siregar, Menolak Jabatan Komisaris dari Erick Thohir

Denny Siregar seorang produser film Sayap Sayap Patah
Denny Siregar merupakan sosok penulis yang kritis dan dia sering memberi komentar atau kritik melakui akun twitternya @Dennysiregar7.

Denny Siregar. Foto: instagram @dennysirregar.

Denny Siregar lahir pada 3 Oktober 1973, Medan, Sumatra Utara. Kini Deny tengah menjalani project flm yang berjudul 'Sayap-Sayap Patah'.

Dalam film Sayap Sayap Patah, Denny Siregar sebagai produser yang di bintangi oleh Ariel Tatum dan Nicholas Saputra.

Sebelum menjadi produser, pada tahun 2010 Denny Siregar banyak mengunggah tulisan karyanya di media sosial. Tulisannya banyak membahas tentang perdebatan tentang masalah agama dan mazhab.

Selanjutnya, Dennyjuga pernah merilis sebuah buku yang berjudul 'Tuhan dalam Secangkir Kopi' pada tahun 2016. Tulisanya itu merupakan kumpulan dari tulisannya di media sosial.

Pada pertemuan acara Gala Premier Film Sayap Sayap Patah yang banyak di hadiri pejabat pemerintah, Denny Siregar medapat tawaran dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk menjadi Komisaris, (13/8/2022).

Tawaran tersebut tidak membuat Denny Siregar tertarik untuk bekerja di kantor. Donny Malah menolak ajakan Menteri BUMN tersebut.

"Gak ah. kang. Males ngantor, ga bisa pake sandal jepit" tulis Deny sambil bercanda di twitter.

Dalam acara Gala Premier tersebut juga di hadiri oleh Menteri Agama Gus Yaqut, Menteri BUMN dan petinggi lainnya.

Film Sayap Sayap Patah itu menceritakan kisah seorang anggota pasukan Desnsus 88 yang bertugas dan kisah percintaannya dalam membangun rumah tangga.