Ini Rekomendasi Hp Samsung Murah Dengan Memory Jumbo

Samsung juga memiliki beberapa hp murah
Samsung merupakan salah satu perusahaan gadget ternama yang paling populer di Indonesia. Produk keluaran samsung sudah mencapai kesemua lini dengan berbagai varian harga.

Ilustrasi . Foto: freepik

Harga yang di tawarkan Samsung terkenal mahal di bandingkan dengan beberapa peruhaan gadget lainnya, tapi pihak samsung berhasil membrikan yang terbaik dan harga yang sebanding dengan kualitas.

Dari perkembangan teknologi dan pesaing yang menawarkan smarphone murah, Samsung juga memilki inovasi memproduksi smarphone murah dengan kapasitas memori 128 GB dan baterai jumbo.

Berikut 3 tipe gadget murah produksi samsung.

1. Samsung Galaxy M22

Samsung Galaxy M22 dibekali dengan kulitas kamera dengan konfigurasi quad camera masing-masing beresolusi 48MP (main), 8MP (ultrawide), 2MP (macro), dan 2MP (depth).

Bagi kamu yang suka foto, seri M22 ini sangat di sarankan, di tambah dengan kualitas baterai mencapai 5000mAh. Bisa kamu gunakan untuk memfoto semua aktivitas harian kamu.


Galaxy M22 juga diberikan memori sebesar RAM 6/128 GB, varian ini seharga 2,6 juta.

2. Samsung Galaxy M32

Seri M yang kedua ini memilki sedikit keunggulan dibandingkan dengan seri m22, seri ini menyandang Baterai sebesar 6000mAh dan layar menggunakan panel Super AMOLED dan beresolusi FHD+.

Dari segi harga, M32 dan m22 memilki harga yang hampir sama, kamu harus lebih jeli dan hati-hati dalam menentukan yang mana ingin dimiliki.

Samsung Galaxy M32 varian RAM 6/128 GB seharga 2,7 juta.

3. Samsung Galaxy A12

Galaxy A12 bisa menjadi pilihan ke tiga, smartphone ini membekali kamera menggunakan konfigurasi quad camera masing-masing beresolusi 48MP (main), 5MP (ultrawide), 2MP (macro), dan 2MP (depth).

Baterai yang di milki Galaxy A12 masih sama seperti M22 sebesar 5000mAh. Untuk harga seri ini sedikit lebih murah yaitu 2,3 juta untuk varian RAM 4/128 GB.

Bagi kamu pecinta samsung, skrng sudah tidak perlu memgeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan gadget ternama dari samsung, dengan harga 2 jutaan kamu sudah bisa membawa pulang smatphone mewah.