Ini Penyebab Prilly Latuconsina Mengurung Diri Di Kamarnya

Prilly pernah 4 hari enggak keluar kamar, karena dibully
Artis Prilly Latuconsina setelah ia menjadi publik figur sering kali mendapat bully-an dari netizen. Bahkan saat orang tuanya buka TV sudah ada berita yang negatif terhadap dirinya.

Prilly Latuconsina. Foto : Instagram @prillylatuconsina96

"Apa aja jadi berita dan dipaksa untuk memenuhi ekspektasi orang sih. Di-bully banget ketika nggak ngelakuin," kata Prilly, dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Selasa (9/8/2022).

Ketika untuk memenuhi harapan dan impian orang lain, Prilly juga mendapat penindasan terhadapnya ditambahkan lagi dari netizen di sosial media, sehingga mental Prilly semakin menurun.

"Di-bully sampai kayak kita tuh jadi orang paling salah di dunia," katanya

Prilly merasa dirinya paling bersalah di dunia ketika dirinya selalau ada bully-an terhadap dirinya. Prilly sudah berusia 25 tahun. merasa tidak nyaman dengan keluarganya yang selalu mendengar hal buruk tentang dirinya.

"Pas di momen itu, aku inget banget sangat depresi, empat hari nggak keluar kamar, nggak mau makan," paparnya.

Efek buruk yang didapat Prilly selama bullyan dari netizen. Ia tidak keluar dari rumah memilih mengurungkan diri selama empat hari, lantas terserat di hati Prilly ingin membunuh dirinya sendiri.

"Pas di momen itu, aku inget banget sangat depresi, empat hari nggak keluar kamar, nggak mau makan, Pada saat itu mau bunuh diri, tapi gini 'aku mau mati aja tapi aku takut sakit'," ungkap Prilly.