Girlfriend Day Dirayakan Tiap 1 Agustus, Kenali Apa Itu Girlfriend Day

Hari persahabatan perempuan
Girlfriend day besal dari negara Amerika Serikat yang menjadi hari nasional dirayakan setiap 1 Agustus. Seiring berjalan waktu, dunia juga merayakannya.

Girlfriend day. Foto: Freepik

JAKARTA- Hari ini dirayakan bertujuan hari pengungkapan kasih sayang kepada sahabat sesama perempuan, tetapi juga di sebut hari kasih sayang pada kekasih, istri maupun pacar.

Dengan kesibukan kegiatan masing-masing, tentu sangat sulit untuk meluangkan waktu untuk bertemu sahabat. girlfriend day merukan moment yang tepat untuk meluangkan waktu merayakan persahabatan agar semakin dekat.

Saat hidup tidak berjalan baik-baik saja, situlah perempuan sangat membutuhkan tempat mencurahkan masalahnya kepada sahabat.

Girlfriend day ini bermula pada tahun 2004 silam. Belum di ketahu pasti siapa yang mencetus nama girlfriend day hingga di rayakan sampai skrng.

Beberapa sumber menyatakan, ia merayakan gilrfriend day 1 agustus sebagai hari mengucapkan terimakasih dan saling berbagi sesama sahabat perempuannya.

Namun, muncul nya hari ini tidak terlepas dari kisah masalalu. Istilah Girlfriend ini mulai di gunakan sejak tahun 1863 silam, merujuk pada kisah teman masa kecil seorang perempuan.

Perayakan 1 agustus ini banyak di lakukan sesama perempuan yang mungkin punya cerita masalalu yang mengagumkan. Semakin berkembang nya kata girlfriend day ini bukan hanya merayakan persahabatan perempuan saja, tapi juga di sebut hari pacar atau hari kekasih.

Apakah anda sudah berkumpul dengan sahabat anda? Hari ini adalah hari yng tepat mengucapkan kebaikan dan bertemu dengan sahabat anda.