DOWNLOAD Logo Resmi HUT RI ke 77 dalam Format Vektor, JPEG, PNG dan PDF Resolusi Tinggi

Link download logo HUT RI ke 77 resmi dirilis oleh pemerintah
Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) telah merilis logo resmi Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77. Desain dan warnanya sudah ditetapkan secara rinci agar seragam.

Logo HUT RI ke 77. Foto: Setneg.

JAKARTA - Sehingga, semua pihak yang ingin memeriahkan HUT RI lewat poster, spanduk, baliho hingga story media sosial tak perlu repot-repot lagi mendesain ulang.

Desain dan kode variasi warna logo juga sudah ditetapkan secara rinci. Jadi jangan sampai pilih logo tak resmi yang bertebaran di interne. Sehingga terlihat berbeda dari yang ditetapkan pemerintah.

Sebetulnya logo HUT RI ke 77 ini sudah dirilis sejak tanggal 12 Juli 2022 lalu. Sebagaimana tertuang dalam Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara Nomor B-620/M/S/TU.00.04/07/2022.

Dalam edaran tersebut, berisi tema, logo dan ajakan agar seluruh pihak ikut serta memeriahkan peringatan HUT RI ke-77, yang puncaknya saban tahun diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Atau sekitar 15 hari lagi.

Tema HUT RI ke 77 adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Tema itu tercermin dalam logo beserta tujuh filosofinya.

Lalu dimana kita bisa mendownload logo resmi HUT RI ke 77 yang dirilis pemerintah?

Anda cukup mendownload di link resmi yang sudah dirilis Setneg, sejak 12 Juli lalu. Isinya lengkap.

Ada logo dalam format vektor untuk Adobe Ilustrator (AI), Encapsulated PostScript (EPS), JPEG, PDF, PNG dan kode pedoman variasi warna.

Semua dokumen disimpan di Google Drive. Anda tinggal mendownloadnya lewat link ini: KLIK DI SINI