Diduga Cemarkan Nama Baik, Gus Samsudin Laporkan Pesulap Merah ke Polisi

Marcel si pesulap merah terus membongkar trik-trik sulap yang selama ini dilakukan Gus Samsudin dalam praktek pengobatannya
Perseteruan antara Gus Samsudin dengan Marcel Radhival atau yang dikenal dengan sebutan pesulap merah mulai memasuki babak baru.

Samsudin Jadab alias Gus Samsudin. Foto: Kolase Foto FB @Fans gus samsudin jadab

JAKARTA - Pria bernama asli Samsudin Jadab itu mulai membawa permasalahan mereka ke ranah hukum. Hal ini ditengarai, karena pihak Gus Samsudin tidak menerima terhadap apa yang telah dilakukan Marcel di Youtube miliknya.

Dianggap telah mencemarkan nama baik kliennya, kuasa hukum Gus Samsudin, Teguh Puji Wahono pun telah resmi melaporkan pesulap merah ke sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur, pada Rabu, 3 Agustus 2022.

"Kami telah resmi melaporkan Marcel atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan ujaran kebencian," ungkap Teguh, saat dimintai keterangan oleh wartawan pasca membuat laporan.

Teguh juga menuturkan, Penggiringan opini yang dilakukan Marcel di Youtubenya telah merugikan kliennya. Sehingga masyarakat pun sekarang menganggap pengobatan yang selama ini dipraktekkan Gus Samsudin hanyalah trik sulap semata.

Sang pengacara juga menambahkan, sebenarnya pihak mereka sudah mencoba melakukan upaya mediasi, namun tidak menemui titik temu alias deadlock, karena Marcel merasa dirinya sudah melakukan hal yang benar. Karena itulah, pihaknya pun membawa kasus ini ke ranah hukum untuk mencari keadilan.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa hari ini, masyarakat dihebohkan dengan perseteruan antara Gus Samsudin dan Marcel si pesulap merah. Marcel menuduh, apa yang dilakukan Gus Samsudin hanyalah praktek perdukunan berkedok agama dengan menggunakan trik-trik sulap.

Pernyataannya pun dibarengi dengan membuat video yang berisi pembongkaran terhadap trik sulap yang dilakukan oleh Gus Samsudin selama ini.