Jaga Badan, Astrid Rutin Olahraga Ekstrim Pilates

Meskipun usia mendekati 40 Astrid Tiar tetap semangat berolahraga ekstrim
Astrid Tiar merupakan artis keturunan Batak lahir di Jakarta, 12 juli 1986. Dia memiliki bentuk tubuh yang ideal alias body goals yang membuat kaum Adam terkagum-kagum. Di usia 30-an ia senang berolahraga karna sudah terbiasa meskipun gerakan olahraga tersebut keras tapi hasilnya bisa memuaskan.

Astrid Tiar. Foto: Kolase Instagram @astridtiar127.

Unggahan di akun instagram @astridtiar127, nampak Astrid Tiar sering melakukan olahraga pilates. Gerarakan ini bergelantung posisi tubuh terbalik. Dan bisa juga bukti nyata unggahan di media sosial, Astrid Tiar tak pernah absen dalam berolahraga.

Meskipun Astrid sudah berusia 36 tahun memiliki dua orang anak setelah menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang, akan tetapi tubuhnya tampak bidadari semakin menjadi jadi.

Mengintip unggahan di akun instagram @astridtiar127, Astrid Tiar merasa senang melakukan gerakan pilates yang sering dilakukan. Tak hanya itu, Astrid juga melatih kakinya yang membuat bentuknya tetap jenjang dan kokoh di usia mendekati 40 tahun.

"Selalu ngangenin emang Pilates ini yah.. coba deh.. sekali nyoba pastiiii nagih.. Pilates ini termasuk latihan ringan yang tujuan nya untuk memperkuat otot namun cenderung menargetkan pada inti core nya dan juga meningkatkan keselarasan & kelenturan postur tubuh.. pas ini buat kmu yang mungkin sama kayak aku suka bungkuk, postur tubuh tidak selaras.. nahhh coba pilates deh.. yukk..," tulis Astrid Tiar dalam keterangan videonya itu.

Astrid juga menjelaskan olahraga pilates membuat dirinya senang dan olahraga tersebut merupakan pilihan baginya.
"Terimakasihhh banyakkk yahh untuk temen2 semuanyaaaa yang sudah ada bersamaku.. dalam keadaan suka maupun duka.. Trimakasihhh ❤️❤️❤️ Doaku semoga kita semua selaluuu sehat dan bahagia.. aminnn.. semangat semuanya.. ❤️❤️❤️ GOD Bless You All.. i love U..," ungkapnya.