Apple Berikan Fitur Canggih, ini Jatah iPhone yang Kebagian Update iOS 16

Tidak semua iPhone bisa update iOS 16
Perusahan ternama Apple akan merilis update terbaru iOS 16 barengan dengan rililisnya iPhone 14 di acara tahunan Apple September 2022.

tampilan layar depan fitur iOS 16. Foto: Apple.com

Fitur yang di berikan akan membuat iPhone terlihat semakin mewah dari segi fitur sebelumnya.

Semua pengguna iPhone pastinya sangat menantikan updatetan terbaru dari Apple, apalagi sudah mendapatkan beberapa bocoran dan pihak Apple sudah menyediakan iOS Public beta 4.

Keistimewaan dari iOS 16 di bekali dengan fitur tambahan seperti kemampuan mengedit pesan yang sudah di kirim, kostumisasi lock screen, dan hapus objek dari foto.

Sangat canggih bukan, Apakah iPhone anda bisa update iOS 16? Ini daftar iPhone yang bisa beralih ke iOS 16.

iPhone 8

iPhone 8 Plus

iPhone X

iPhone XS

iPhone XS Max

iPhone XR

iPhone 11

iPhone 11 Pro

iPhone 11 Pro Max

iPhone 12

iPhone 12 Mini

iPhone 12 Pro

iPhone 12 Pro Max

iPhone 13

iPhone 13 Mini

iPhone 13 Pro

iPhone 13 Pro Max

iPhone SE (generasi sebelumnya dan baru)

Untuk pengguna iPhone tersebut sudah dapat mendownload iOS 16 Beta, iOS 16 Beta bisanya selalu hadir sebelum di rilisnya iOS resmi.

Keputusan ini diberikan oleh Apple kepada pengguna yang ujicoba progres terbaru mereka, buasanya iOS keluaran terbaru masih banyak memilki bug dan beberapa sumber menyarankan untuk menunggu bersi resmi nya.

iOS 16 beta bisa di dapatkan dengan men-download veri preview beta lewat Apple Developer Program. Untuk resiko dan segala permasalahan tidak tidak tanggung oleh pihat Apple ya guys.

Tapi tenang, Setalah update iOS 16 beta, kalian masih bisa meng update iOS 16 resminya nanti setelah di rilis pada akhir tahun 2022 nanti.