TMMD ke-114 Berlangsung di Kaye Aceh dan Suka Damai, Plt Bupati Abdya Titip Pesan Ini...

Muslizar minta pembangunan hasil TMMD dijaga
Upacara kesiapan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) yang ke -114, dihadiri ratusan masyarakat Gampong Kaye Aceh dan Suka Damai di Lapangan Alue Tringgadeng, Kecamatan Lembah Sabil Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Upacara pembukaan TMMD di Lapangan Alu Trienggadeng, Lembah Sabil, Aceh Barat Daya, Selasa 26 Juli 2022. Foto: Rahmi Wilda

LEMBAH SABIL - Untuk diketahui, TMMD ini betujuan untuk melakukan sejumlah kegiatan seperti pembukaan jalan desa, pembukaan badan jalan, dan peningkatan badan jalan.

Selain itu, ada juga pembangunan gorong-gorong, jembatan darurat, hingga rehab satu unit rumah yang tidak layak huni, dan penyuluhan lingkungan hidup atau reboisasi.

Plt Bupati Abdya Muslizar yang memberikan sambutan dalam acara tersebut mengapresiasi langkah yg dilakukan TMMD dalam membangun Desa agar menjadi lebih baik.

"Sesuatu yang sudah dibangun mohon di jaga dan dilanjutkan. Mari kita rapatkan barisan dengan semangat agar tujuan TMMD ini dapat tercapai," ajak Muslizar.

Di penghujung acara, panitia juga menggelar pembagian sejumlah bibit kepada masyarakat, yaitu bibit petai, durian dan rambutan.

Kegiatan upacara ini turut dihadiri oleh Bupati Abdya Akmal Ibrahim beserta. sejumlah unsur Forkompimda. Lalu Camat Lembah Sabil Salman beserta Keuchik, aparatur gampong dan masyarakat.

Kontributor: Rahmi Wilda