Terpilih Jadi Ketum IMM Abdya, Rico Juanda Ajak Perbaiki Konflik Internal Masa Lalu

Rico Juanda terpilih sebagai Ketua Umum PC IMM Abdya Periode 2022-2023 dalam Musyawarah Cabang (Musycab) Ke- X, di Gedung Muhammadiyah Aceh Barat Daya, Rabu (20/4).

Rico Juanda. FOTO: Maulia Rahman

Rico menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara Musycab ini , terutama kepada PK IMM STKIP & STIT Muhammadiyah yang telah mempercayainya sebagai Ketua Umum IMM.

"Saya berharap kepada semua teman-teman untuk memperjuangkan IMM ini bersama-sama, saya tidak mampu tanpa kawan-kawan," kata Rico, Rabu (21/4).

Ia juga mengajak seluruh kader IMM untuk memperbaiki kembali hubungan antar sesama kader, yang sempat retak di masa lalu.

"Permasalahan yang dulu mari lah kita perbaiki kembali, ini bukan persoalan siapa, ini persoalan kita bersama. mari kita perbaiki IMM Abdya ke depan," sambungnya.

Ia juga mengingatkan agar seluruh OKP jas merah ini berjuang bersama tanpa memandang status dan jabatan.

"Jangan lihat saya sebagai ketua umum, tapi lihat lah saya sebagai kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, ini bukanlah kepentingan saya tapi ini ialah kepentingan kita bersama," tandasnya.

Perlu diketahui, dari Musycab ini menghasilkan Ketua Umum Rico Juanda, dan 12 formatur, yaitu Putra Juanda, Vicky Candra, Yessy Afriyalisi ,Lia Fiza Irma, Refi Al Rahmat, Lina Sumarni, Mira Olvianita , Novia Nengsi, Said Dahlan, Jeki Sunardi, Muis Aulianda, Zairul Ahmadi.