Musycab IMM Abdya Ke-X, Ketum Abdul Janan Pastikan Tak Jabat 2 Periode, Ini Alasannya...

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar Musyawarah Cabang (Musycab) ke- X di Gedung Dakwah Muhammadiyah Blang Pidie, Aceh Barat Daya, Senin (18/4/2022). Temanya: Kepemimpinan yang ideal dan berkemajuan.

Ketua Umum PC IMM Abdya Abdul Janan saat memberi kata sambutan di acara Musycab ke X IMM Abdya, di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Senin (18/4). FOTO: IST

BLANG PIDIE - Ketua Umum PC IMM Abdya Abdul Janan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada rekan seperjuangan yang telah meluangkan waktu dan pikiran untuk membantu organisasi yang dinahkodainya selama ini, selama periode 2021-2022.

"Perlu kawan-kawan ketahui kalau misalnya batas saya akan maju lagi di periode ke 2 Pimpinan Cabang ini, Secara AD/ART IMM saya masih bisa, saya masih bisa mempimpin IMM untuk kedua periode nya," kata Abdul Janan.

"Namun saya pun sudah bicara hati ke hati, bahwasannya saya tidak ingin maju lagi menjadi pemimpin IMM yang kedua kali," sambungnya.

Menurut Janan, pemimpin yang terlalu lama berkuasa akan cenderung menyalahgunakan kekuasannya. Ia lalu menitip pesan kunci berorganisasi

"Menjadi bersama adalah akses, datang bersama-sama adalah proses, bekerja bersama-sama adalah sukses, itu kunci nya kita berorganisasi," tutupnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh PDM Muhammadiyah Aceh Barat Daya, Pimpinan Daerah Aisyiyah, Ketua STIT Muhammadiyah, Perwakilan Dandim 0110/Abdya, hingga PCM Blang Pidie dan Susoh.