Breaking News: Kondisi Terkini Ade Armando

Sebelumnya jagat media sosial dihebohkan terkait Ade Armando dikeroyok oleh sejumlah orang. Akibatnya Ade Armando dilarikan kerumah sakit. Informasi terkini, ia sudah aman dan tudak terlalu parah.

Kondisi Ade Armando terkini. Foto: IST

JAKARTA - Informasi tersebut didapat dari sahabatnya Denny Siregar lewat postingan akun Twitternya @Dennysiregar7. Dalam foto tersebut terlihat Ade Armando yang terbaring lemas di atas tempat tidur rumah sakit Siloam, Semanggi, Jakarta.


Dalam postingan tersebut, Denny Siregar ikut menyertakan kalimat. "Untuk yang nanya kabar bang Ade. Beliau sudah aman dan tidak terlalu parah," tulisnya.

Lanjutnya, ia juga ikut serta mendoakan sahabatnya cepat sembuh. Serta mengucapkan rasa terimakasih kepada mahasiswa, polisi dan orang-orang yang telah menyelamatkannya. 

"Cepat sembuh, bang Ade.. Dan makasih untuk mahasiswa, polisi dan orang2 yang sudah menyelamatkan beliau dari buasnya hyena pengecut yang maennya keroyokan," cuitnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ade Armando diberitaka mengalami pengeroyokan dari sejumlah orang saat menghadiri demo mahasiswa di depan Gedung MPR/DPR Senayan sekitar pukul 16.00 Wib, Senin 11 April 2022.