GP 1 Gaspol! Tiada Hari Tanpa Deklarasi, Hari Ini Di Larantuka NTT

Ganjar Pranowo Mania atau GP 1, terus melakukan deklarasi di sejumlah daerah. Hari ini, di Larantuka, Nusa Tenggara Timur (NTT). Sepertinya, GP 1 tiada hari tanpa deklarasi.


Deklarasi GP 1 di Larantuka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (13/3). FOTO: IST

LARANTUKA - Salah seorang dari peserta deklarasi, sambil mengepalkan tangan meneriakkan yel-yel: "2024!" serunya. "Ganjar presiden," sahut seluruh peserta lain kompak, dalam acara deklarasi dukungan untuk Ganjar, di Larantuka, NTT, Minggu (13/3).


Ketua GP Mania, Imanuel Ebenezer kembali menegaskan dukungannya terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 dalam deklarasi itu.


Ia menilai Ganjar sebagai sosok pemimpin yang rendah hati dan mampu memimpin bangsa Indonesia di masa depan.


Selain itu, saat ini rakyat juga membutuhkan pemimpin yang merakyat dan memahami persoalan masyarakat.


"Ganjar Pranowo mencerminkan sosok pemimpin egaliter. Beliau berasal dari rakyat jelata, dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat," tegas aktivis 98 ini, Minggu (13/3).


"Inilah yang membuat rakyat NTT jatuh hati. Semaksimal mungkin relawan GP I akan menyokong Ganjar sepenuh hati," sambungnya


Ketua Ikatan Aktivis 98 ini mengungkapkan bahwa Ganjar mempunyi karakter dan prestasi yang bisa diadu. Ganjar pernah jadi anggota DPR, dan gubernur dua periode. Belum lagi pengalaman aktivismenya saat menjadi mahasiswa. 


"Kita butuh pemimpin yang bisa menyerap aspirasi rakyat. 10 tahun kepemimpinan Jokowi harus ditularkan ke pemimpin berikutnya, " tuturnya.