Alhamdulillah! 3 Mushalla & TPA Ini, Dibantu Keramik Oleh Kodam IM

Sebanyak 3 mushalla dan Tempat Pendidikan Al-Quran (TPA) di Kabupaten Aceh Barat Daya kembali mendapatkan bantuan keramik.


Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi menyerahkan bantuan keramik di Mushalla Darul Wusta, Manggeng, Aceh Barat Daya, Kamis (24/2). FOTO: MUHARRYADI

BLANG PIDIE - Bantuan keramik ini berasal dari Kodam Iskandar Muda (IM) bekerjasama dengan PT Arwana Citra Mulia Tbk. Bantuan tersebut langsung dibagikan oleh Dandim 0110 Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi.


Kegiatan bertema Kodam IM Cinta Menasah ini bertujuan untuk membangun tali silaturahmi dengan masyarakat Abdya, khususnya di tiga titik pembagian.


"Alhamdulillah, hari ini kita sudah membagikan bantuan keramik di tiga tempat," kata Dandim 0110/Abdya, melalui Plh Pasiter Kodim 0110 Abdya Mohd Arifin dalam keterangannya, Kamis (24/2).


Ketiga tempat yang mendapatkan bantuan keramik itu, sebutnya antara lain Mushalla Al-Ikhlas Blang Lawet Desa Keude Siblah Blangpidie, TPA Mesjid Istiqamah Desa Kuta Tuha Blangpidie serta Mushalla Darul Wusta Desa Tengah Manggeng.


"Kegiatan penyaluran keramik meunasah dan mushalla di wilayah Kodim 0110/Abdya selesai pukul 11.30 WIB berjalan dengan aman dan lancar," tutupnya. 


Laporan: Muharryadi | Editor: Muhammad