Powered by Blogger.

Mobile Menu

Terbaru

logoblog

Ayah Taqy Malik Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual

Sep 13, 2021
Ada dugaan penyimpangan seksual oleh ayahnya Taqy Malik yang bernama Mansyardin Malik, ia dituduh melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya Marlina Octoria, yang dinikahi beberapa bulan lalu.

Mansyardin Malik. Foto: IST

JAKARTA - Kabar kurang enak menghembus keluarga besar Taqy Malik, ayah kandungnya Mansyardin Malik dituduh melakukan seksual menyimpang secara agama dengan mengajak istri sirinya berhubungan lewat pintu belakang (anal/anus).


Hal ini disampaikan langsung oleh Fanca kakak istri sirinya Mansyardin Maliq dalam jumpa pers kawasan Senopati Jakarta Selatan Minggu 12 September 2021. Dugaan penyimpangan seks tersebut terungkap usai Marlina Octoria mengadu kepada kakaknya Fanca.

"Jadi belum dua bulan pun menikah, adik saya ini cerita ke saya, bahwa saat menstruasi, ada dugaan penyimpangan seksual (lewat anus) yang tidak diajarkan serta diharamkan agama yang dilakukan oleh Mansyardin Maliq," ungkapnya.

Lanjutnya, sebelumnya Fanca juga sudah pernah mengetahui, lantaran adiknya sempat menelpon dirinya sambil menangis terbata-bata ingin pulang kampung halaman Depok.

Marlina dan Fanca yang didampingi kuasa hukum juga mengungkapkan, bahwa Mansyardin Malik berdalih agama memperbolehkan hubungan seperti itu.

"Saya sudah menolak untuk tidak melakukannya, tapi dia bilang dalam agama boleh, sebagian menghalalkan dan sebagian mengharamkan, dan dia memaksakan saya," timpalnya Marlina.

Akibat hal tersebut, Marlina pun merasa kesakitan. Dan hasil visum, ada kerusakan di bagian analnya. Saat jumpa pers, Marlina juga mengikutsertakan hasil visum untuk dijadikan alat bukti.