Powered by Blogger.

Mobile Menu

Terbaru

logoblog

PSG Berhasil Ikat Donnarumma 5 Musim

Jul 15, 2021

Usai membawa negaranya Juara Piala Eropa, kiper timnas Italia Gianluigi Donnarumma, resmi meninggalkan Milan dan berlabuh ke Paris Saint Germant (PSG) dengan durasi kontrak 5 musim.


NET.

JAKARTA - Sebelum Donnarumma datang, PSG sudah lebih dulu mengikat Sergio Ramos dari Real Madrid selama 1 musim. Donnarumma sendiri diikat selama 5 musim kedepan dengan status bebas transfer dari Milan. 

Sejatinya, kontrak Donnarumma bersama AC Milan berakhir pada 30 Juni 2021. Tetapi, kiper 22 tahun itu memilih tidak menandatangani kontrak baru bersama AC Milan. Donnarumma telah membela AC Milan dari 2015 hingga 2021. Kiper berusia 22 tahun tersebut, membela AC Milan sebanyak 215 pertandingan dan telah mempersembahkan trofi Piala Super Italia pada 2016. 

Penampilan Donnarumma digelaran Euro sangat mentereng, dia baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Euro 2020. Dan ini merupakan kali pertama gelar terbaik Euro diberikan kepada penjaga gawang. 

PSG berharap, Penampilan terbaik Donnarumma dalam mengantarkan Italia memenangkan pertandingan final Euro 2020, bisa bertuah untuk tim yang bermarkas di Parc des Princes.