Yuk Intip Keseruan Wisata Indoor di Bandung, Tempatnya Instagramable Banget

Hujan bukanlah suatu alasan untuk tidah bisa liburan bestie
Siapa nih yang gak bisa liburan karena musim hujan masih belum reda, apalagi hujan di akhir pekan bakalan sangat membosankan jika hanya duduk santai sambil rebahan dirumah saja. Tapi ada kabar gembira buat kamu yang sedang mencari-cari wisata indoors yang bagus dan estetik untuk dikunjungi saat akhir pekan nih.

Trans Studio Bandung. Foto: kolae foto instagram @transstudiobandung

Kota Bandung kini hadir dengan inovasi wisata indoors yang sangat instagramable dan estetik buat anak-anak kekinian. Sekarang kamu tidak ada kendala lagi liburan saat datangnya musim hujan, karena kamu bisa kapan saja mengunjungi tempat wisata ini tanpa harus basah-basahan lagi.

Penasaran bagaimana destinasi wisatanya? Berikut kami rekomedasikan beberapa tempat wisata indoors terbaru yang ada di Bandung, simak ulasannya dibawah ini.


1. Trans Studio Bandung

Siapa yang belum kenal tempat wisata hits yang satu ini, Trans Studio Bandung sudah lama menjadi destinasi wisata modern incaran anak-anak kekinian. Selain tempatnya yang sangat estetik dan instagramable, disini juga terdapat banyak sekali wahana permainan yang akan menghibur kamu seharian.

Kamu bisa seru-seruan bermain seharian disini dengan biaya tiket masuk yang beragam mulai dari harga yang sangat murah sampai dengan mahal. Kamu hanya tinggal menyesuaikan saja dengan budget belanjamu.

Trans Studio Bandung ini sangat luas yang dibangun diatas lahan sekitar 4,2 hektar. Tempat ini menyajikan sekitar 20 wahana permainan yang dapat kamu pilih sesuai dengan mood harianmu, dijamin kamu bakalan puas dan tidak akan jenuh selama bermain disini.

Trans Studio Bandung berlokasi di Jalan Jenderal Gatot Subroto No. 289 A, Cibangkong, Bandung.

2. Rabbit Town

Siapa nih yang suka dengan hewan-hewan lucu, buat kamu pecinta hewan kamu harus berkunjung ke tempat yang satu ini, Rabbit Town menyajikan destinasi wisata unik berupa wisata penangkaran kelinci atau yang disebut rabbit farm atau rabbit villa.

Jika kamu kesini, kamu dapat bermain dan seru-seruan bersama kelinci seharian, kamu bisa berfoto, berinteraksi dan memberi makan kelinci-kelinci yang lucu.

Selain kelinci, tempat wisata ini juga menyediakan wahana wisata untuk melihat beragam jenis ikan hias arwana. Terdapat sekitar lebih dari 168 ikan arwana yang dibudidayakan disini.

Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki spot foto yang bagus disetiap sudut tempatnya, salah satu spot foto favorit pengunjung disini adaah Love Light yakni karya seni kontemporer dengan 88 deretan lampu pijar putih dengan lampu-lampu lain diatasnya. Cahaya dari lampu ini bisa menampilkan keestetikan jepretanmu.

Tempat wisata ini berada di Jalan Rancabentang No. 30, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap,Kota Bandung.

Nah, gimana ada yang tertarik untuk menghabiskan hari liburnya di tempat wisata indoors diatas, destinasi juga gak kalah seru dengan wisata alam lainnya lho.