Wow, Ini Dia Hotel Super Keren di Batam, Hanya 3 Menit Menuju Mega Mall Shopping Centre Batam, Yuk Kepoin

Salah satu hotel terfavorit di Batam tang harus kamu booking
Mencari penginapan yang super keren dan favorit adalah salah satu hal yang menyenangakan jika telah tiba waktu libur atau sedang melakukan kegiatan bisnis.


Hotel Harmoni One Batam. Foto: Kolase Foto Instagram @reviewhotel_id

BATAM – Sebuah Hotel yang terletak di Jalan Raja M. Tahir No.1, Tlk. Tering, Kecamatan Batam. Kota Batam, Kepulauan Riau. Yaitu Harmoni One Hotel and Convention Centre.

Cocok sekali dan pilihan yang tepat jika memilih hotel ini untuk di jadikan tempat beristirahat dan bermalam. Untuk kamu yang sedang berkunjung ke Batam, ini adalah salah satu rekomendasi hotel terbaik yang ada di Batam.

Hotel ini sangat dekat dengan Mega Mall Shopping Centre Batam, hanya memerlukan waktu 3 menit berkendara dari hotel menuju tempat tersebut dan dekat dengan transportasi umum.
Baca Juga: Rekomendasi Hotel Mewah dan Megah di Malang, Hotel Aloha, Yuk Intip 

Selain itu, bandara yang terdekat dengan hotel adalah Bandara Hang Nadim (BTH) Indonesia, jarak ke bandara kurang lebih 7.85 km.

Ada beberpa tipe kamar yaitu Kamar Deluxe King, Suite Junior, Suite Kolam Renang Harmoni, Kamar Superior Twin, Suite Executive, Kamar Queen Superior, Kamar Delux Twin, Kamar Junir Double, Kamar Deluxe dan Kamar Double Kecil. Tentunya dengan harga masing-masing tipe yang berbeda.

Bukan hanya dekat dengan Mega Mall, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat populer di Batam seperti objek wisata Tiara Bangsa, Taman Danau Greenland, Port of Batam Centre dan banyak lainnya.

Hotel ini juga dekat dengan Majid Raya Batam yang berjarak hanya sekitar 790 meter dari hotel. Hotel ini juga dekat denga 2 bundaran yaitu Bundara Otorita dan Bundaran Tuah Madani.
Baca Juga: Wow, Royal Amaroossa Hotel Bogor di Penuhi Pengunjung, Yuk Kepoin 

Hanya menempuh jarak 780 meter menuju perumahan Winner Millenium Mansion Batam. Adapun objek wisata populer lainnya seperti Funworld Nagoya Citywalk Batam yang hanya berjarak 4,8 km, serta banyak lainnya.

Berbagai fasilitas yang tersedia di hotel seperti layanan internet di semua area, baik dalam ruangan maupun luar ruangan, tersedia juga pelayanan antar jemput bandara dan sebaliknya. Hotel ini juga menyediakan kolam air panas.