Wow, Royal Amaroossa Hotel Bogor di Penuhi Pengunjung, Yuk Kepoin

Ayo booking hotel yang ada di pusat Kota Bogor dan super mewah
Jika waktu libur telah tiba, maka adalah waktunya untuk mencari penginaan yang aman, damai dan tenteram, tunggu apa lagi Royal Amaroossa Bogor solusinya.


Royal Hotel Amaroossa Bogor. Foto: Kolase Foto Instagram @amaroossahotel

BOGOR – Sebuah hotel yang terletak di kawasan Jalan Iskandardinata No. 84, Kota Bogor. Jika kamu menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat beristirahat maka itu adalah pilihan yang terbaik.

kamu akan mendapatkan kamar pribadi dengan segala kenyamanan hotel. Dan di penginapan ini sudah termasuk wifi gratis dengan jaringan yang lancar.

Penginapan ini tepat di pusat Kota Bogor, hanya 5 menit menuju Istana Kepresidenan Bogor dan 5 menit berkendara menuju Kebun Raya Bogor.

Hotel ini juga punya 7 ruangan yang bisa dilakukan berbagai macam kegiatan, baik itu meeting maupun kegiatan bisnis dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Selain itu, Royal Amaroossa Hotel juga menyediakan penjumpuatan dari bandara ke hotel maupun dari hotel ke bandara. Serta tersedia parkit gratis.

Adapun fasilitas yang tersedia adalah kolam renang yang sejuk untuk dewasa dan tersedia juga untuk anak-anak, tempat gym, restoran yang sedap, tersedia juga bar atau lounge, ruang rapat atau biasa disebut juga aula serba guna.

Hotel ini juga menyediakan pusat bisnis, dan pelayanan kamar yang super bagus dan ada tv kabel atau satelit.

Selain itu hotel ini juga bersih dan pelayan staff juga ramah-ramah,makanan nya juga enak, cocok dengan lidah orang Indonesia.

Royal Amaroosa Hotel Bogor ini berjarak kurang lebih 38,5 km dari Bandara Halim Perdana Kusuma. Namun hotel ini dekat dengan Botani Square, Museum Zoologi, dan Bogor Raya Country Club.

Untuk berkunjung ke 3 tempat itu hanya berjarak dibawah 1 km. dan hanya 204 m menuju Kampus Institut Pertanian Bogor.

Adapun waktu chek in hotel ini adalah pada pukul 14.00 WIB, sedangkan waktu chek out pada pukul 12.00 WIB.

Tunggu apa lagi , untuk kamu yang ingin berwisata di kawasan Bogor, cocok dan sangat rekomendasi sekali untuk beristirahat di Royal Amaroossa Hotel Bogor.