Rekomendasi Hotel Mewah dan Megah di Malang, Hotel Aloha, Yuk Intip

salah satu hotel megah di Kota Malang yang harus kamu coba
MALANG – Jika kamu melakukan perjalanan di Malang atau berwisata maka Hotel Aloha Malang yang terletak di Jalan Gajahmada No.7, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur sangat cocok dijadikan tempat persinggahan.


Hotel Aloha Malang. Foto: Kolase Foto Instagram @alohahotel

Adapun fasilitas yang ada pada hotel tersebut adalah internet dengan kecepatan tinggi dan gratis. Menyediakan transportasi bandara, layanan cuci pakaian dan cocok juga untuk aktivitas anak-anak dan keluarga.

Selain itu juga menyediakan sarapan pagi gratis serta restoran dengan rasa yang lezat dan nikmat. Untuk pelayan kamar, tersedia bathtub air panas, Ac, dan ada layanan concierge.

Hotel ini juga dekat dengan 21 restoran yang ada di Kota Malang, serta 7 objek wisata yang bisa di kunjungi dengan jarak 0 km. Hotel ini juga berjarak 10 km menuju Malang Airport dan 69 km menuju Juanda Airport.

Hotel ini juga paling dekat dengan stasiun Malang yang bisa di jangkau dengan 3 menit berjalan kaki, selain paling dekat hotel ini juga benar-benar bagus, baik dari segi pelayanan maupun fasilits yang ada pada hotel tersebut.

Lingkungan sekitar hotel juga sangat nyaman dan masih asri, sangat nyaman untuk beristirahat karena sepi. Menginap di hotel ini rasanya seperti menginap di rumah sendiri.

Selain mempunyai akamr yang luas, hotel ini juga sangat strategis. Selain untuk berwisata, hotel ini juga biasa digunakan dalam rangka kegiatan bisnis atau lainnya.

Hotel ini letaknya tepat di belakang kantor DPRD Kota Malang. Sangat dekat dengan lokasi wisata kuliner Kota Malang yang ada di Jalan Sriwijaya.

Tentunya hotel ini mempunyai balkon di setiap kamar hotelnya. Yang bisa kamu jadikan tempat untuk bersantai sejenak.

Adapun harga per kamar Hotel Aloha Malang adalah RPp.145.930 per malam. Untuk harga kamar double atau double room sebesar Rp.179.885 per malam.

Pilihan yang tepat jika berwisata ke Malang dan memilih tempat beristirahat di Hotel Aloha karena selain dekat dengan 2 stasiun kereta yakni Stasiun Kereta Malang dan Stasiun Jagalan Malang.

Tempat ini juga dengan Rumah Sakit Syaiful Anwar serta pusat perbelanjaan Malang Town Square yang jarak nya cukup dekat.