Wahana Menarik di Wisata Bahari Lamongan Jadi Tempat Liburan Pilihan Keluarga

Wisata Bahari Lamongan sudah buka sejak 14 November 2004.
Wisata Bahari Lamongan (WBL) jadi destinasi wisata dan tempat liburan paling seru yang bisa dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan.
 
Wisata Bahari Lamongan, Foto: Instagram @wisatabaharilamonganpark

LAMONGAN – Jika Jakarta terkenal dengan Dunia Fantasi Ancol, sedangkan Jawa Timur menawarkan Wisata Bahari Lamongan dengan berbagai wahana terbaiknya.

Tempat wisata yang populer di kalangan warga Lamongan ini sudah buka cukup lama, yakni sejak 14 November 2004.

Wisata ini kelola oleh PT Bumi Lamongan Sejati, yaitu sebuah perusahaan patungan Pemkab Lamongan dengan PT Bunga Wangsa Sejati.

Wahana permainan yang dimiliki WBL ini akan memanjakan siapa saja pengunjung yang berwisata di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Wisata Bahari Terpopuler di Wonogiri Jawa Tengah 

Selain menyuguhkan wisata air, Wisata Bahari Lamongan juga memiliki berbagai wahana menarik lainnya yang bisa memacu adrenalin.

Beberapa wahana unggulan yang bisa dijumpai dan dicoba di Wisata Bahari Lamongan adalah Gua Insectarium, Istana Bawah Laut, Space Shuttle, Anjungan Wali Songo, Paus Dangdut, Texas City, Rumah Kaca, Tembak Ikan, serta Istana Bajak Laut.

Tentu tempat wisata ini akan sangat asik jika dikunjungi saat akhir pekan setelah lelah bekerja. Mengunjunginya dengan keluarga akan menambah keseruan saat liburan ke sini dan mendapatkan sensasi yang sulit untuk dilupakan.

Ketika sedang berkunjung ke Lamongan pada saat hari libur, akan sangat disayangkan jika tidak mengunjungi Wisata Bahari Lamongan.

Walaupun sebagai wisata terpopuler dan jadi andalan masyarakat Lamongan, para wisatawan bisa mengunjunginya dengan biaya yang sangat bersahabat.

Baca Juga: Ini Dia Rekomendasi 3 Wisata yang Lagi Viral dan Sering Dikunjungi di Tangerang

Untuk tiket WBL yang reguler, wisatawan haru membayar seharga Rp 40.000 untuk weekday dan Rp 50.000 saat weekend.

Sedangkan tiket masuk paket WBL, wisatawan bisa membayar Rp 65.000 saat weekday dan Rp 75.000 saat weekend.

Harga tiket terusan WBL dan Maharani Zoo dan Goa yaitu Rp 84.000 weekday dan Rp 97.000 weekend.

Namun harga tiket masuk ke Wisata Bahari Lamongan Jawa Timur ini bisa berubah-ubah setiap waktu. Selain itu, di wisata ini juga sering ada promo dan diskon yang menarik yang bisa dimanfaatkan oleh wisatawan.

Wisata Bahari Lamongan ini buka setiap hari, maka para wisatawan bisa mengunjungi tempat ini kapan saja.

Akan tetapi sebelum ke wisata ini, harus diperhatikan juga jam operasionalnya, yakni buka pada pukul 08.30 sampai 16.00 WIB.

Dengan jam buka yang cukup lama, para wisatawan bisa menjelajahi spot terbaik dan mencoba wahana menarik yang ada di dalamnya.

Wisata Bahari Lamongan ini jadi salah satu dari sekian banyak tempat wisata yang populer di Lamongan yang selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya.

Objek wisata yang populer di Lamongan ini terletak di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Akses untuk menuju Wisata Bahari Lamongan juga cukup mudah, karena jalan yang digunakan untuk ke tempat ini juga sudah baik.