Viral Harga Tiket Nimo Highland, Simak Bagi yang Penasaran

50 ribuan sudah bisa seru-seruan di Nimo Highland
Siapa sih yang belum kenal sama wahana wisata kekinian ini? Nimo Highland adalah tempat wisata yang lagi hits berlokasi di bandung. Tempat ini banyak dikunjungi wisatawan setiap akhir pekan. Nimo Highland ini berasal dari singkatan Nini Mountaint, karena tempat wisata ini berada di Gunung Nini makanya namanya Nimo Highland yaitu Puncak Gunung Nini.

Nimo Highland. Foto: Kolase foto instagram @nimohighland

BANDUNG - Tempat wisata ini berada di puncak dengan ketinggian 1.400 mdpl. Sudah dapat bayangan kan bagaimana suasana berlibur di puncak gunung, pastinya memiliki pemandangan alam yang indah dan udara yang segar. Pemandangan di Nimo Highland ini sangat bagus dan memukau karena dikelilingi oleh perkebunan teh yang hijau dan tertata rapi.

Baca Juga: Wisata Hits dan Terbaru di Kaliurang 2023, Dijamin Betah dan tak Mau Pulang

Nah, buat kamu yang penasaran tentang harga tiket masuk ke sini, berikut kami ulas tentang update harga tiker masuk ke Nimo Highland.

Untuk liburan ke Nimo Highland, kamu akan dikenakan tarif yang sangat terjangkau dan kmau bisa puas-puasan bermain disini. Untuk harga tiket masuknya dibedakan bagi orang dewasa dengan anak-anak.

· Tiket Masuk Reguler Anak-anak umur 4 – 12 Tahun Rp 25.000

· Tiket Masuk Reguler Dewasa Rp 35.000

· Tiket Masuk Premium Sunrise Anak-anak Umur 4 – 12 Tahun Rp 40.000

· Tiket Masuk Premium Sunrise Dewasa Rp 50.000

Untuk anak usia 4 tahun kebawah tidak dikenakan biaya masuk atau gratis. Selain biaya tiket masuk diatas, kamu juga harus menyiapkan biaya untuk parkiran dan biaya masuk wahana lainnya dalam Nimo Highland ini.

Pemesanan tiket masuk diatas, dapat dipesan melalui website resmi Nimo Highland yaitu https://goers.co/tiket-nimohighland atau di loket tiket langsung.

Rekomendasi buat anda agar dapat membeli harga tiket premium sekaligus, karena dengan membeli tiket premium tersebut kamu sudah mendapatkan akses masuk ke Shuttle, Sky Bridge, Hammock Jaring dan Bean Bag.

Ini Dia Wisata Terpopuler di Makassar Bikin Takjub, Nomor 2 Recommended 

Jam opersional Nimo Highland ini juga berbeda pada weekdays dan weekend. Untuk weekdays (senin – jumat) buka mulai pukul 09:00 sampai dengan 17:00. Sedangkan untuk akhir pekan (sabtu – minggu) + libur nasional akan dibuka mulai pukul 04:30 sampai dengan 18:00. Tungg8 apalagi yuk ajak keluarga dan teman-teman seru-seruan kesini.