Tips Cerdas Bisa Beli iPhone dengan Harga Murah, Supaya Tetap Kelihatan Kece Simak Caranya

Beli iPhone dengan harga lebih murah dengan trik ini
iPhone menjadi model smartphone kekinian dan selalu populer di kalangan masyarakat, smarphone model ini tidak pernah kosong orderan dan ketinggalan zaman. Phone sudah menjadi smartphone kelas atas yang selalu laku di pasar lokal dan internasional. Bahkan setiap tahunnya iPhone selalu berusaha mengeluarkan HP jenis terbaru.

iPhone. Foto: Freepik

Namun, sayangnya harga smartphone ini melampau tinggi dan sangat mahal bagi kaum menengah ke bawah. Seperti harganya iPhone 14 saat ini yang melebihi harga laptop bahkan kendaraan motor. Hanya kaum kelas atas aja yang bisa beli iPhone jenis ini. 

Tapi kamu tidak perlu khawatir, berikut ada beberapa tips dan trik hemat buat kamu yang ingin punya iPhone kekinian supaya tetap kece.
 
Baca Juga: Seru Banget, Lagi Hits The Herritage Palace, Destinasi Wisata Ala Eropa Kawasan Solo

1. Beli iPhone seri sebelumnya

Nah, saat Apple pertama kali merilis iPhone terbaru di Pasar Indonesia, sudah bisa ditebak harganya pasti melambung tinggi. Diwaktu ini membeli iPhone keluaran terbaru bukan lah salah satu pilihan yang tepat ya bestie, kamu harus pandai-pandai mengatur strategi supaya bisa dapat iPhone dengan harga lebih murah.

Saat iPhone 14 pertama kali rilis dengan kisaran harga ........ kamu harus ingat jika iPhone 13 kemungkinan besar pasti mengalami penurunan harga yang sangat drastis sampai jutaan rupiah. Seperti iPhone 13 RAM 128GB turun harga menjadi Rp 18.000.000 dari sebelumnya Rp 18.700.000, iPhone 13 Pro turun harga menjadi Rp 27.000.000 dari sebelumnya 29.300.000. kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli iPhone 13 yang jauh lebih murah dibandingkan iPhone 14 yang lebih mahal dengan kualitas yang relatif sama.

2. Tukar Tambah (Trade In)

Pada umumnya distributor resmi iphone di Indonesia memiliki aplikasi tukar tambah (Trade In) iPhone. Aplikasi ini dapat didownload di App Store mauapun Playstore. Untuk kamu yang ingin mengoleksi jenis iPhone terbaru, kamu bisa harus bisa memanfaatkan aplikasi ini agar dapat membeli harga iPhone lain dengan harga murah.

Melalui aplikasi ini kamu bisa melakukan tukar tambah iPhone dengan cara mengikuti prosedur trade in yang tersedia. Kamu hanya perlu mengirimkan foto satu unit iPhone yang ingin ditukar tambah, nantinya aplikasi ini akan memberikan kode unik ynag bisa kamu masukkan dan daftar di situs iBox ketika mau membeli iPhone yang diinginkan. Cara ini sangat hemat setelah berhasil menukar iPhone, kamu hanya perlu menambahkan sedikit uang lagi untuk membeli iPhone selanjutnya.

Baca Juga: Puncak Bogor Jadi WIsata Terpopuler Sepanjang Masa, Kini Semakin Bagus Destinasinya

3. Beli iPhone Second

Cara ini juga bisa kamu terapkan, kamu bisa membeli iPhone bekas pakai orang lain. Harga yang ditawarkan juga lebih murah daripada seri barunya. Namun, kamu juga harus memperhatikan kondisi HP tersebut agar tidak mudah rusak setelah menjadi milikmu nanti.

Selain itu, kamu juga harus cek nomor IMEI iPhone tersebut resmi atau tidak seupaya tidak bermasalah di kemudian hari. Cara ini memang agak ribet tapi ini merupakan cara jitu untuk mendapatkan iPhone dengan harga lebih murah.