Puncak Bogor Jadi Wisata Terpopuler Sepanjang Masa, Kini Semakin Bagus Destinasinya

Puncak Bogor kini semakin bertambah keindahan destinasi alamnya
Siapa yang tidak kenal Bogor, salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki sejumlah destinasi wisata yang tak terlupakan. Bogor terkenal dengan destinasi Puncak Bogor yang indah dan memiliki daya tarik akan keindahan perbukitan dan perkebunan yang menyejukkan pandangan mata.

Puncak Bogor Foto: Kolase foto instagram @seputarpuncak

BOGOR – Puncak Bogor memiliki sejumlah wahana wisata yang dapat kamu jumpai saat berliburan disana, kamu dapat mencoba wahana bermain di taman Safari, Kebun Bunga, Mesjid, dan wisata kuliner.

Jika kamu umat muslim, kamu bisa singgah dan beribadah di Mesjid Atta’awun. Mesjid ini memiliki ciri khas arsitektur yang unik, mesjid ini berada di ketinggian 2000 meter. Setelah selesai shalat, kamu bisa duduk sebentar di teras mesjid sambil menikmati keindahan alam Puncak Bogor dan hamparan perkebunan hijau yang luas.

Puncak Bogor memiliki kontur alam yang unik dan terstruktur rapi, tempat ini dapat menjadi spot foto yang indah saat berlibur dengan keluarga tercinta.

Selain pemandangan alam yang indah, kawasan Puncak Bogor juga memiliki beberap villa dan hotel sebagai tempat penginapan bagi para pengunjung dengan tawaran harga yang berbeda. Jika kamu ingin menginap, kamu dapat memilih penginapan dengan harga terjangkau dan sesuai dengan budget harianmu.

Melangkah lebih jauh, kamu bisa menjumpai taman bungan berwarna-warni yang indah dan sangat mengagumkan. Taman bungan ini bernama Taman Bunga Nusantara, taman ini sangat cocok buat cewek-cewek yang ingin berfoto dengan background yang cantik. Taman bunga ini juga didesain dengan konsep ala luar negeri seperti Jepang, Prancis, dan Timur Tengah.

Kemudian, buat pecinta camping kamu bisa ke Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Disini kamu bisa membangun tenda kecil dan berkemah dari pagi sampai malam. Selain camping, kamu juga bisa melakukan aktivitas outdoor lainnya bersama temanmu disini.

Dalam kawasan Taman Wisata Alam ini kamu juga bisa menikmati pemandian air panas yang dapat menyegarkan badan dan menenangkan pikiran setelah selama seminggu bekerja dengan aktivitas yang padat.